Bos Klub Malaysia Ingin Beli Valencia, Peter Lim: Not for Sale!


  •    Robert
  •    04/03/21 - 17:30
  •    1.011

Pemilik Valencia Peter Lima didesak suporter untuk mundur (Mothership)
Pemilik Valencia Peter Lima didesak suporter untuk mundur (Mothership)

Presiden klub Spanyol Valencia, Anil Murthy menegaskan, pemilik klub, Peter Lim tak berniat untuk menjual tim meski ada minat dari Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, Tunku Mahkota Johor (TMJ).

TMJ sendiri merupakan pemilik dari klub kaya asal Malaysia, Johor Darul Takzim.

Baca Juga :


Anil mengatakan dia telah berdiskusi dengan Peter Lim, setelah TMJ mengunggah pernyataan di Instagram Story-nya dan jutawan Singapura itu tidak berencana menjual klub tersebut.

“Rekan saya bercerita tentang pernyataan TMJ di Instagram. Saya sudah berdiskusi dengan Peter dan dia tidak berencana menjual klub ini, ”kata Anil. halaman 2 dari 3
Peter dan Anil bukanlah sosok yang akrab dengan para suporter Valencia. Mereka juga menjadi sasaran dari kritik para suporter klub dan ingin kedua individu ini meninggalkan tim dan menjualnya kepada orang lain yang lebih memahami tentang sepak bola.

Sejak menjadi pemilik klub pada tahun 2014 lalu, Peter telah mengambil keputusan yang dianggap merugikan fans seperti berganti pelatih tanpa alasan yang jelas dan menjual pemain bintang tim.

Baca Juga :


Valencia saat ini berada di peringkat 14 dalam klasemen LaLiga, mengumpulkan 27 poin dari 25 pertandingan sejauh ini dan unggul lima poin dari zona degradasi.

TMJ menegaskan, Valencia membutuhkan individu yang memiliki pengetahuan tentang sepak bola, setia pada haus akan kesuksesan, memiliki minat yang dalam dan memahami budaya klub yang memiliki reputasi hebat di kancah sepakbola Eropa. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1617858003137

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?