Leo/Daniel Antisipasi Permainan Cepat Ganda Putra Inggris


  •    Widya Amelia
  •    04/03/21 - 10:05
  •    5.519

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)

Usai melewati rintangan di babak pertama di Swiss Open 2021, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mendapat tantangan yang lebih berat di babak kedua.
 
Unggulan kedelapan asal Inggris, Sean Vendy/Ben Lane, sudah menanti mereka. 
Leo/Daniel ke babak kedua dengan mengalahkan Eloi Adam/Julien Maio (Perancis) dengan skor 21-12, 21-10. 

“Hari ini pelatih bilang kami main cukup bagus, harus dipertahankan lagi besok. Harus lebih fokus karena lawannya lebih berat lagi, mereka lebih berpengalaman,” kata Leo kepada Bolalob.

“Memang belum banyak kendala, karena lawan sering melakukan kesalahan sendiri,” tambah Daniel.

Leo/Daniel tak mau terbebani dengan pertandingan di babak kedua, mereka lebih memilih untuk bermain lepas. Pertemuan di babak kedua Swiss Open 2021 ini adalah yang pertama bagi Leo/Daniel dan Vendy/Lane.
 
“Main nothing to lose saja, gak mikirin menang-kalah, jadi nanti lihat di lapangan saja bagaimana,” ujar Leo yang bersama Daniel merupakan juara dunia junior 2019.

“Mereka lebih senior, kami harus lebih siap lagi. Permainan mereka cepat, jadi kami mesti antisipasi dari awal, jangan sampai kecolongan,” jelas Daniel.

Leo juga berkomentar mengenai kondisi lapangan yang dirasanya lebih nyaman dibanding di Thailand Open karena anginnya lebih sedikit. Namun cuaca dingin membuat shuttlecock yang digunakan terasa lebih berat, kondisi ini membuat pemain harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk mendapat pukulan yang akurat. 






Video Trending



Berita Terkait


1615093092671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?