Persita Tangerang Gelar Latihan, 5 Nama Teken Kontrak Baru


  •    Robert
  •    04/03/21 - 16:30
  •    7.078

Persita Tangerang sedang berlatih perdana kemarin di Indomilk Arena (Persita Official Website)
Persita Tangerang sedang berlatih perdana kemarin di Indomilk Arena (Persita Official Website)

Persita Tangerang resmi kembali berlatih setelah vakum selama empat bulan. Mereka menggelar latihan pada hari Rabu (3/3) kemarin di Indomilk Arena markas Persita.

Latihan Persita langsung diawasi oleh pelatih kepala Widodo C Putro dengan 16 pemain hadir.

Pemain lama yang sudah membela Persita sejak musim lalu hadir dalam latihan kali ini. Sebut saja Yogi Triana, Try Hamdani, M. Toha, Edo Febriansah, Rio Ramandika, Ade Jantra Lukmana, Egi Melgiansyah, Adittia Gigis, Henry Rivaldi, Chandra Waskito, Aldi Al Achya, Taufiq Febriyanto, Sirvi Arvani, Redi Rusmawan.

Sementara beberapa pemain muda dari tim U-20 juga dilibatkan. Mereka adalah M. Darmawan (kiper) dan Altariq Erfa Aqsal Ballah (gelandang).

Baca Juga :


Widodo C. Putro menyebut bahwa ia bersyukur kondisi pemain terbilang prima di hari pertama latihan ini. Meski tidak menyuguhkan menu latihan yang berat, Widodo berharap anak asuhnya bisa cepat beradaptasi dengan kondisi pra-musim. 

“Pagi ini teman-teman sudah mulai bergabung meskipun belum semua. Pagi ini kita latihan adaptasi ya. Saya kira tidak terlalu beban dan tidak terlalu berat. Hanya fun saja. Supaya mereka juga bisa beradaptasi dengan baik,” ungkap Widodo.

“Kalau saya melihat kondisi mereka di hari pertama itu, satu yang terpenting itu mereka semua sehat. Yang kedua, sebelum latihan ini tadi kita ada swab antigen. Dan saya harap mereka di awal ini untuk nanti ke depannya bisa lebih baik lagi,” tambah Widodo lagi. halaman 2 dari 3
Secara bertahap Widodo dan staf pelatih Persita lainnya sudah mempersiapkan program latihan yang cukup intens kepada skuad Pendekar Cisadane, mengingat waktu persiapan untuk Piala Menpora memang tidak banyak. 

“Program nanti kita ada sesi latihan ini mungkin sehari bisa dua kali. Karena menyesuaikan dengan kondisi lapangan juga, dengan cuaca. Selama ini kan setiap sore selalu hujan, kita mau lihat juga. Dan pemain-pemain yang belum bergabung saya harapakan satu dua hari ini bisa cepat bergabung.”

Lima nama dipastikan akan tetap berseragam ungu Persita pada musim ini, mereka adalah Ade Jantra, Egy Melgiansyah, M Toha, Chandra Waskito dan Redi Rusmawan. Hal ini mereka umumkan melalui laman Instagram klub pada hari Kamis (4/3).

halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618189802375

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?