Laporta Berani 'Jual Nama' Aguero Jika Menang Jadi Presiden Barcelona


  •    Robert
  •    04/03/21 - 17:00
  •    1.136

Sergio Aguero - Manchester City (Sky Sports)
Sergio Aguero - Manchester City (Sky Sports)

Kandidat presiden Barcelona Joan Laporta telah menjual nama Sergio Aguero dari Manchester City sebagai sosok potensial yang ia akan datangkan musim panas ini.

Raksasa Catalan mengadakan pemilihan untuk posisi tertinggi di klub, terbuka untuk 110.000 anggota klub. Padahal pada hari Senin ada kekacauan terjadi setelah penangkapan mantan petahana Josep Maria Bartomeu.

Laporta ditantang oleh Victor Font dan Antoni Freixa, dengan pemenang akan menghadapi tugas berat untuk menyatukan klub yang retak dan mengatasi hutang klub sebesar 1,1 miliar poundsterling.

Baca Juga :


Mantan presiden Laporta, yang memimpin saat Pep Guardiola ditunjuk sebagai manajer pada 2008, tahu perlunya kehati-hatian soal masalah finansial.

Pencetak gol terbanyak City, Aguero, kontraknya akan habis pada musim panas dan tersedia secara gratis, dimana pemain berusia 32 tahun itu belum membahas perpanjangan kontrak di Etihad.

Seperti temannya dan target City Lionel Messi, Aguero mengatakan dia akan menunggu hingga akhir musim untuk memutuskan masa depannya. halaman 2 dari 3
Guardiola masih berpikir Aguero dapat memainkan peran besar dalam perjalanan City meskipun dia belum mencetak gol di liga sejak Januari 2020, dalam satu tahun yang penuh dengan cedera dan masalah Covid-19.

"Dia akan membantu," kata Guardiola. “Kami membutuhkannya di bagian musim ini.”

“Akan ada pertandingan yang akan ketat dan sulit dan kami membutuhkan Kun. Dia memiliki bakat dan kualitas khusus.”

Baca Juga :


Pada debat presiden, Laporta membahas situasi Messi. Dia berkata: “Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Leo dan dia akan mempertimbangkan proposal apa pun yang saya buat.

“Saya yakin jika kandidat lain menang, Messi tidak akan bertahan di Barcelona halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618779602276

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?