POLRI: Izin Pertandingan Timnas Hanya Ditunda, Bukan Batal


  •    Robert
  •    04/03/21 - 14:10
  •    5.822

 Kombes Ahmad Ramadhan sebagai Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri (Nasional Kompas)
Kombes Ahmad Ramadhan sebagai Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri (Nasional Kompas)

Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) memastikan bahwa pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 dengan dua klub Liga 1 akan tetap digelar minggu ini.

Sebelumnya laga melawan Tira-Persikabo pada hari Rabu (3/3) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta terpaksa batal digelar karena tidak mendapat izin dari pihak Kepolisian.

Baca Juga :


Kombes Ahmad Ramadhan sebagai Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri menjelaskan bahwa laga Timnas dalam persiapan menuju SEA Games itu akan digelar pada tanggal 5 dan 7 Maret 2021.

“Surat yang masuk membutuhkan waktu untuk diproses oleh POLRI, tentunya POLRI memiliki mekanisme untuk mengeluarkan ijin tersebut,” ujar Ahmad dalam konferensi persnya.

“Salah satunya melakukan kajian yang lebih mendalam untuk keamanan dan lain-lain.” halaman 2 dari 3
“Sesuai dengan peraturan pengajuan izin keramain tersebut harus diajukan 7 hari sebelum kegiatan.”

“Kami sampaikan bahwa pertandingan tersebut bukan dibatalkan melainkan ditunda.”

“Hasil kordinasi dari pihak POLRI dan PSSI pertandingan tetap berlangsung dan direncanakan di tanggal 5 dan 7 Maret. Kedua pertandingan itu dilakukan di Stadion Madya Senayan,” tutupnya.

Baca Juga :


Timnas U-23 pada tanggal 5 Maret akan melawan Tira Persikabo, Sementara 7 Maret melawan Bali United keduanya digelar pada pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Shin Tae Yong sendiri sudah menggelar pemusatan latihan sejak 8 Februari lalu di Jakarta. Total 36 nama pemain ikut dipanggil, mulai dari pemain U-19, U-23 hingga nama-nama senior. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618304402481

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?