Jelang Chelsea vs Liverpool: Tuchel Lempar Pujian pada Klopp


  •    Robert
  •    04/03/21 - 14:30
  •    662

Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp saat di Mainz (Football365)
Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp saat di Mainz (Football365)

Thomas Tuchel memuji Jurgen Klopp ketika ditanya untuk membahas hubungannya dengan mantan pelatih Borussia Dortmund, memuji usaha rekan senegaranya itu dalam mengubah Liverpool.

Pelatih Jerman itu mengikuti lintasan yang sama dengan bos The Reds, melatih Mainz dan Dortmund, di mana ia memilih keluar Jerman dalam menangani PSG di Ligue 1.

Baca Juga :


Bos Chelsea itu dan Klopp akan bertemu untuk pertama kalinya di Liga Premier Jumat (5/3) dini hari, setelah bertemu terakhir kali ketika pelatih berusia 47 tahun itu bertanggung jawab atas juara Prancis.

Ini merupakan pertandingan besar bagi Liverpool, paling tidak mengingat fakta bahwa harapan mereka beruda sedang mengejar tiket untuk lolos ke Liga Champions di posisi empat besar.

“Tentu saja ada pelatih di sini di Liga Premier ketika Anda memasuki kompetisi dengan tidak hanya klub terbaik tetapi juga pelatih terbaik di dunia, salah satunya adalah Jurgen, jelas, dan dia telah membuktikannya di banyak klub,” ujar Tuchel dalam jumpa persnya kemarin. halaman 2 dari 3
“Itu membuat saya bangun lebih awal karena merupakan tantangan bagi saya untuk bermain melawan dia. Dia jenius tetapi pada akhirnya kami tidak akan bertemu untuk permainan tenis, kami bermain dengan tim kami dan kami harus bersiap.

“Jurgen telah terbukti luar biasa, dia mengubah klub mana pun menjadi satu kesatuan dan, di ketiga klub tempat dia bekerja, dia telah menjadi bagian besar dari mereka, dengan hati para penggemar. Dia sukses besar.”

Baca Juga :


Diminta untuk membahas kesamaan antara dirinya dan Klopp, bos Chelsea itu menambahkan: “Saya cukup santai tentang semua perbandingan, jika ada perbandingan antara Jurgen dan saya. Ini adalah tujuan kami dengan jelas.

“Itu tetap menjadi salah satu tantangan terberat untuk bermain di Anfield dan kami ingin memaksimalkannya.” halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618880403156

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?