Selain Samsul dan Ady, Ada Empat Wajah Baru di Latihan Perdana Persebaya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    04/03/21 - 15:00
  •    8.069

Skuad Persebaya
Skuad Persebaya (persebaya.id)

Ada enam wajah baru yang hadir dalam latihan perdana Persebaya Surabaya, Kamis (4/3/21) pagi di Stadion Bumimoro. Dua diantaranya berstatus sebagai pemain seleksi.

Persebaya resmi memperkenalkan striker Samsul Arif dan juga gelandang Ady Setyawan pada Kamis pagi. Keduanya langsung mengikuti latihan perdana Persebaya yang dipimpin oleh Aji Santoso.

Namun, wajah baru di latihan perdana Persebaya bukan hanya mereka berdua. Seperti dilaporkan laman resmi Persebaya, dua bek sayap Reva Adi Utama dan juga Frank Sokoy juga hadir. Selain itu ada juga pemain seleksi seperti Meru Kimura dan Taufan Hidayat.

Baca Juga :


“Latihan hari ini diikuti oleh 21 pemain. Yang terdiri dari 18 pemain lapangan dan tiga penjaga gawang. Diantara mereka juga sudah bergabung Samsul Arif dan Ady Setiawan. Frank Sokoy serta Reva Adi Utama juga telah bergabung.

“Hadir juga beberapa pemain yang berstatus trial. Seperti pemain berdarah Jepang, Meru Kimura dan eks Bajol Ijo, Taufan Hidayat,” tulis Persebaya di laman resminya.

Reva musim lalu membela Barito Putera sedangkan Frank Sokoy merupakan eks pemain Liga 3 Perseta Tulungagung. Keduanya tidak akan menunggu waktu lama sebelum resmi diperkenalkan Persebaya. 

Apalagi, Green Force memang membutuhkan pemain tambahan di sektor bek sayap kiri. Posisi tersebut lowong setelah Persebaya memilih melepas Nasir.

Sokoy sendiri sebenarnya punya kesempatan untuk bergabung dengan Persebaya musim lalu. Akan tetapi, karena ia masih mendapat sanksi larangan bertanding, maka rencana tersebut urung dilaksanakan.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617849602185

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?