Klopp Sadar Konsekuensi Besar Jika Liverpool Tidak Lolos ke Liga Champions


  •    Robert
  •    04/03/21 - 19:00
  •    3.622

Jurgen Klopp - Liverpool (Eurosport)
Jurgen Klopp - Liverpool (Eurosport)

Jurgen Klopp membantu mengakhiri penantian 30 tahun Liverpool untuk meraih gelar liga Inggris musim lalu, tetapi sang juara bertahan sedang berjuang untuk menduplikasi performa apiknya itu musim ini.

Liverpool tidak hanya 22 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City, tetapi mereka juga terpaut enam dan dua poin dari empat besar dalam perebutan tempat di Liga Champions.

Baca Juga :


The Reds telah dikaitkan dengan pemain seperti striker Borussia Dortmund Erling Haaland dan bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, tetapi Klopp mengeluarkan peringatan transfer menjelang pertandingan besar melawan Chelsea pada hari Jumat (5/3) dini hari yang berada di urutan kelima.

“Alasan utama lolos ke Liga Champions selalu finansial,” kata Klopp. "Ini adalah kompetisi yang bagus untuk dimainkan, tetapi bagi klub ini tentang keuangan.

"Tentu, Anda ingin membuat beberapa pemain bersemangat. Awalnya kami duduk dengan beberapa pemain yang mendapat tawaran dari klub yang bermain di Liga Champions dan itu seperti 'ok, maaf, kami hanya bisa menawarkan apa-apa atau Liga Europa!' halaman 2 dari 3
"Tapi terlepas dari itu selalu tentang keuangan. Tahun ini tidak ada perbedaan, menurut saya. Saya berharap orang-orang masih melihat kami melakukan yang terbaik dan mencoba segalanya untuk mewujudkannya, tetapi kami akan melihat bagaimana itu akan berakhir.

"Bukan karena pemilik memanggil saya dan berkata 'jika Anda tidak lolos ke Liga Champions maka ini atau itu akan terjadi', karena kami semua bersama-sama. Kami semua memahami situasinya. Mereka tahu kami mencoba segalanya untuk lolos. untuk Liga Champions lagi, itu jelas.”

Baca Juga :


Liverpool telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka, sebanyak yang mereka alami dalam 100 pertandingan pertama mereka di Anfield di bawah Klopp. The Reds tidak pernah kalah dalam lima pertandingan kandang berturut-turut dalam sejarah mereka, baik di liga atau semua kompetisi.

Sementara itu, Liverpool telah memenangkan masing-masing dari empat pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Chelsea, mencetak 11 gol dan kebobolan empat. Satu-satunya tim yang menang lima kali berturut-turut melawan Chelsea di Liga Premier adalah Blackburn (tujuh antara Februari 1993 dan Mei 1996). halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618961402009

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?