26 Tahun Menjalin Kerjasama, Inter dan Pirelli Resmi Berpisah


  •    Robert
  •    04/03/21 - 20:00
  •    947

Adriano - Inter Milan (Sky Sports)
Adriano - Inter Milan (Sky Sports)

Salah satu kerjasama paling ikonik dalam sepak bola modern akan segera berakhir dengan perpisahan Inter dan Pirelli di akhir musim.

Selama 26 tahun, perusahaan ban itu telah menghiasi bagian depan jersey Inter, dengan tim Serie A memproduksi beberapa jersey ikonik sejak musim 1995/96.

Sosok seperti Ronaldo, Roberto Carlos, Adriano, Wesley Sneijder, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku semuanya pernah mengenakan jersey dengan logo Pirelli terpampang di atasnya.

Baca Juga :


Inter telah memenangkan lima gelar liga, empat Coppa Italia, Piala UEFA, Liga Champions, dan Piala Dunia Klub FIFA dalam periode waktu tersebut, tetapi jersey mereka tidak akan berlogo Pirelli pada musim depan.

Kesepakatan saat ini berakhir ketika musim ini berakhir dan kepala eksekutif Pirelli Marco Tronchetti Provera mengonfirmasi bahwa, meski mereka masih memiliki hubungan dengan Nerazzurri, mereka tidak akan menjadi sponsor utama di jersey.

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan [Alessandre] Antonello, [Beppe] Marotta dan direktur Inter lainnya," katanya kepada Gr Parlamento.

"Kami tidak akan menjadi sponsor seragam Inter lagi, tetapi hubungan kami dengan klub akan terus berlanjut." halaman 2 dari 3
Menurut laporan di Italia tahun lalu, perusahaan pengembang properti China, Evergrande Group, memiliki opsi untuk menggantikan Pirelli.

Kekhawatiran yang lebih besar bagi Inter secara finansial adalah penutupan klub juara Liga Super China Jiangsu FC, oleh pemilik Suning Group.

Pemilik saham tim itu sama dengan klub Italia dan perusahaan mengonfirmasi bahwa semua klub di China di bawah pengawasan mereka akan 'menghentikan operasi.'

Baca Juga :


Perusahaan akan fokus pada 'bisnis inti' mereka dan pemimpin liga Serie A, Inter dipaksa mengeluarkan pernyataan.

Tidak peduli apa yang terjadi di masa depan, klub bertujuan untuk memenangkan satu gelar liga lagi dengan Pirelli di jersey mereka, dan segalanya terlihat baik untuk tim asuhan Antonio Conte.

Kemenangan baru-baru ini atas AC Milan mengkonsolidasikan posisi mereka di puncak klasemen dan Inter saat ini duduk empat poin di atas rival lokalnya. halaman 3 dari 3

Video


Terakhir diubah:  04/03/21 - 20:54





Video Trending



Berita Terkait


1618749003086

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?