Rinov/Pitha Gagal Melangkah Ke Perempat Final


  •    Nafielah Mahmudah
  •    04/03/21 - 17:10
  •    699

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)

Satu-satunya harapan ganda campuran yang tersisa di babak dua Swiss Open 2021, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akhirnya harus terhenti juga. Mereka kalah dari Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa dua game langsung dengan skor 18-21, 16-21.

Rinov/Pitha gagal membalaskan dendam seniornya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Sebelumnya Hafiz/Gloria juga kalah dari pasangan India tersebut dengan skor 18-21, 10-21.

Kesulitan di lapangan sudah terjadi sejak game pertama dimulai. Dominasi game pembuka langsung dikuasai oleh Rankireddy/Ponnappa. 

Masuk ke game berikutnya, Rinov/Pitha mulai menunjukkan perlawanan. Mereka berhasil unggul di awal dengan 3-1, 8-7 dan 9-8. Namun akhirnya Rankireddy/Ponnappa kembali berhasil menekan laju perolehan angka Rinov/Pitha. Rinov/Pitha pun akhirnya menyerah kalah dengan skor 16-21 di game kedua.

Sebelumnya, Pitha mengatakan pasangan India ini memiliki pola serangan yang bagus. Secara individu Rankireddy/Ponnappa juga memiliki kualitas yang mumpuni.

“Pola serangan mereka bagus, mulai dari servisnya. Pertahanan mereka juga bagus, karena mereka individunya juga kuat,” ungkap Pitha kepada Bolalob.

Dengan demikian habis sudah wakil ganda campuran di Swiss Open 2021. Kekalahan Rinov/Pitha menyusul rekannya yang sudah tumbang di babak pertama, yaitu Hafiz/Gloria dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.





Video Trending



Berita Terkait


1617664202111

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?