Diledek Sevila, Barcelona Balas dengan Berkelas


  •    Rissalah Maulana
  •    04/03/21 - 21:10
  •    11.256

barcelona
foto: fcbarcelona

Barcelona harus menunggu dua minggu untuk akhirnya membalas provokasi Sevilla setelah tim Catalan itu mengalahkan Paris Saint-Germain 4-1 di laga Liga Champions UEFA.

Setelah lolos ke final Copa del Rey pada hari Kamis dinihari WIB dengan skor 3-0, Barca 'mengajari' tentang rasa hormat untuk rival Andalusia mereka di Twitter.

Sebelumnya, akun twitter Sevilla berbahasa Inggris menggunakan gambar Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain, yang melakukan serangan balik dan ditarik oleh bek Piqué kala leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga :


Dalam gambar tersebut, Seilla membuat Meme di mana Pique digambarkan sebagai Liga Europa di mana Sevilla adalah juara dan peraih rekor dengan enam gelar. Mbappé, di sisi lain, adalah Sevilla yang melaju ke babak sistem gugur Liga Champions.

Kamis ini, setelah kemenangan 3-0 atas Sevilla dalam perpanjangan waktu Copa Del Rey, akun utama Barca me-retweet provokasi dan ledekan lama tersebut dengan pesan berbahasa Inggris: "Sepak bola adalah tentang rasa hormat. Selamat malam".



Bukan hanya Barca, legenda Barca, Carles Puyol, juga ikut membalikan ledekan pemain Sevilla, Jay Suso.

Suso meritwit berita dengan emoji menangis dari sebuah berita program Spanyol di mana Pedri mengeluhkan tidak mendapatkan penalti saat Barca dikalahkan Sevilla 2-0 di leg pertama Copa Del Rey.

halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618776001966

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?