Bale Kok Telat Panas? Mourinho Salahkan Real Madrid


  •    Adil Pradipta
  •    05/03/21 - 07:30
  •    1.705

Gareth Bale (Teamtalk)
Gareth Bale (Teamtalk)

Gareth Bale baru menunjukkan tajinya dalam empat laga terakhir meski telah bergabung bersama Tottenham Hotspur sejak musim panas 2020.

Bandingkan saja, dalam empat laga terakhir winger asal Wales ini sanggup menyumbangkan empat gol dan tiga assist. Sementara dalam 16 laga pertamanya bersama The Lilywhites hanya meraih empat gol tanpa assist.

Manajer Tottenham Jose Mourinho menganggap Bale memang butuh waktu setelah lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan bersama Real Madrid.

Baca Juga :


Karena itu masa-masa awal Bale membela Spurs lebih banyak dihabiskan untuk meningkatkan kembali kondisi fisiknya. Selain karena cedera paha.

"Selama dua tahun dia mengalami banyak hal di Madrid. Tanya saja mereka. "

"Mungkin jika mereka menjawab maka kalian bisa paham kenapa dia butuh waktu. Mungkin memang bersabar adalah alasan utama dia bisa menunjukkan level permainannya dalam dua pekan terakhir," ujar Mourinho dikutip dari Marca.

Bale pun merasakan kebahagiaan bisa kembali bermain untuk Spurs. Meski hanya berstatus pemain pinjaman dan masih punya kontrak bersama Real Madrid.

“Saya bahagia sepanjang musim. Di ruang ganti saya merasa nyaman dan bersenang-senang. Saya senang dan saya yakin itu terlihat di lapangan,” ujar Bale. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619071202810

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?