Mantap! Inter Milan Akhirnya Bayar Gaji Bulan Januari dan Bayar Utang ke Manchester United


  •    Dwi Anggoro
  •    05/03/21 - 06:10
  •    1.664

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Inter Milan dikabarkan siap membayar gaji untuk bulan Januari, dan telah membayar Manchester United bonus sebesar 1,9 juta euro untuk Romelu Lukaku seperti diberitakan Football Italia.

Suning Group terus bernegosiasi dengan mereka yang tertarik untuk memperoleh sebagian atau seluruh saham Nerazzurri dengan tenggat waktu 31 Maret yang tak terhindarkan semakin dekat setiap harinya.

Baca Juga :


Kemarin, laporan berkembang pesat bahwa Suning lebih memilih untuk menjual 30 persen dari Inter ke PIF daripada seluruh klub ke BC Partners.

La Repubblica melaporkan Suning sekarang bekerja lembur untuk memilah soliditas perusahaan, dan keuangan di Inter siap membayar gaji bulanan untuk Januari.
halaman 2 dari 3
Surat kabar itu juga mengklaim berita meyakinkan telah tiba mengenai pembayaran yang ditangguhkan untuk pembelian beberapa pemain.

Inter dilaporkan telah mendorong batas waktu untuk membayar bonus 1,9 juta euro dalam kesepakatan Lukaku dengan United hingga Juni 2021, tetapi La Repubblica melaporkan bahwa itu telah dibayarkan.

Baca Juga :


Inter memang sedang diberitakan alami krisis finansial yang membuat pemiliknya berniat untuk menjual sebagian sahamnya. Hal ini ditambah dengan gaji yang belum dibayarkan dan juga beberapa tagihan terkait pemain yang dibelinya.

Salah satu berita yang menghebohkan adalah kabar mereka belum membayar utang kepada United terkait pembelian Lukaku. Meski pihak Inter menyatakan itu hanya permasalahan bonus dan seperti diberitakan sebelumnya sudah dibayarkan. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1619002802144

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?