Antonio Conte Ungkap Momen Kebangkitan Inter Milan Dimusim Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    05/03/21 - 07:10
  •    596

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Antonio Conte yakin Inter Milan harus lebih klinis, dan mengatakan kemenangan melawan Juventus adalah titik balik bagi Nerazzurri.

Inter adalah pemimpin klasemen sementara Serie A Liga Italia, dan merupakan tim terbaik dalam urusan mencetak gol.

Baca Juga :


“Kami harus lebih efektif di depan gawang, kami menciptakan banyak peluang, tapi kami harus lebih klinis,” kata Conte.

“Akan ada tekanan hingga akhir musim. Kami adalah pemimpin klasemen, jadi situasinya berbeda dari musim sebelumnya. Kita harus menanganinya dengan kedewasaan," lanjutnya. halaman 2 dari 3
"Tahun ini kami mengalahkan tim yang memenangkan gelar selama sembilan tahun berturut-turut dan ingin menang lagi. Saya pikir ini juga penting karena tahun lalu mereka telah mengalahkan kami dua kali, mengkonsolidasikan kekuatan mereka," ungkapnya.

“Kemenangan kami membawa harga diri dan kesadaran. Sekarang, ada 14 pertandingan tersisa, kami harus menunjukkan bahwa kami telah berkembang dan hanya ada satu cara untuk melakukannya, memenangkan Scudetto,” tambahnya.

Baca Juga :


Alexis Sanchez mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 Nerazzurri atas Genoa akhir pekan lalu. “Dia bergabung dengan Inter setelah dua musim yang sulit di Manchester United. Dia mengalami masalah pergelangan kaki, tapi kami menunggunya," ucapnya.

“Dia sedang dalam momen terbaiknya sekarang, kami melihat sekilas Alexis yang lama. Dia sadar Lukaku dan Lautaro berada di depannya, tapi dia melakukannya dengan sangat baik dan baik Romelu dan Lautaro harus mengawasi mereka," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618821002556

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?