Polri Pastikan Tidak Ada Laga Fun Football Melawan Selebritis FC


  •    Adil Pradipta
  •    04/03/21 - 19:40
  •    8.707

Raffi Ahmad ajak gelar pertandingan Selebritis FC vs Timnas (instagram.com/raffinagita1717)
Raffi Ahmad ajak gelar pertandingan Selebritis FC vs Timnas (instagram.com/raffinagita1717)

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) telah melakukan koordinasi dengan PSSI dan Kemenpora terkait agenda uji coba timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Tetapi tidak untuk laga melawan Selebritis FC.

Awalnya timnas dijadwalkan bertanding melawan dua klub Liga 1 yakni, Tira Persikabo dan Bali United. Selain itu juga akan ada laga amal kontra Selebritis FC.

Baca Juga :


Sempat direncanakan, Selebritis FC akan meladeni pengurus PSSI dan Kemenpora dalam laga fun football yang ditujukan untuk mengumpulkan dana terhadap atlet-atlet yang terdampak pandemi COVID-19. 

Raffi Ahmad sebagai pemain dari tim sepak bola komunitas artis itu pun memang sempat bertemu dengan Menpora dan Ketum PSSI.

"Rencana awal itu pertandingan ada empat tim yang diajukan, termasuk selebritis FC," kata Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Ahmad Ramadhan dalam keterangan persnya, Kamis (4/3).

Sementara laga uji coba yang sempat urung berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta kini sudah mendapatkan izin.

Timnas bertanding melawan Tira Persikabo pada Jumat (5/3) yang dilanjutkan dua hari kemudian menghadapi Bali United, Sabtu (7/3). 

"Tapi, berdasarkan hasil koordinasi terakhir, pertandingannya menjadi hanya tiga tim. Pelaksanaannya dua hari tanggal 5 dan 7 Maret," ujarnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618850409430

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?