Liverpool vs RB Leipzig Akan Kembali Dimainkan di Budapest


  •    Rissalah Maulana
  •    05/03/21 - 10:00
  •    548

liverpool vs rb leipzig
liverpool vs rb leipzig

Liverpool akan kembali ke Budapest, Hongaria untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig 11 Maret mendatang.

Pembatasan virus corona di Jerman membuat leg pertama bulan lalu dialihkan ke Puskas Arena di ibu kota Hongaria, di mana gol Mohamed Salah dan Sadio Mane memastikan kemenangan 2-0 untuk pasukan Jurgen Klopp.

Pertandingan kedua juga akan dimainkan di wilayah netral, dengan UEFA mengonfirmasi Budapest akan kembali menjadi tuan rumah kedua tim saat pertandingan Rabu depan dipindahkan dari Anfield.

Baca Juga :


"Liverpool dapat mengonfirmasi babak 16 besar Liga Champions, pertandingan leg kedua dengan RB Leipzig akan dimainkan di Budapest," kata klub Liga Premier itu dalam sebuah pernyataan.

"Puskas Arena di ibukota Hongaria akan menjadi tuan rumah pertandingan tersebut, tempat yang sama dimana tim memperebutkan pertemuan pertama pada 16 Februari.

Peraturan Covid-19 di Jerman telah mencegah Leipzig melakukan perjalanan ke Inggris untuk memainkan pertandingan di Anfield sesuai rencana.

Leg pertama Chelsea melawan Atletico Madrid dipindahkan dari Spanyol ke Bukares bulan lalu, sementara pertandingan kandang Borussia Monchengladbach melawan Manchester City dimainkan di Budapest daripada di Jerman. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1619009408673

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?