Qatar Manfaatkan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa untuk Lolos ke Piala Asia 2023


  •    Rissalah Maulana
  •    05/03/21 - 11:00
  •    799

timnas qatar
qatar (foto: qfa)

Timnas Qatar akan melakukan perjalanan ke Wina, Austria untuk menghadapi Luksemburg di Arena Generali pada 24 Maret mendatang dan akan bertemu Azerbaijan tiga hari kemudian.

Setelah itu, tim kemudian akan melakukan perjalanan ke Dublin, Irlandia untuk menghadapi Republik Irlandia pada 30 Maret.

Sebagai tuan rumah Piala Dunia FIFA, Qatar sudah lolos ke putaran final ajang tersebut. Ini merupakan persiapan untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Asia 2023 yang masih harus mereka jalani.

"Para pemain berharap untuk berpartisipasi dalam Kualifikasi Eropa, di mana Qatar akan bermain (di Grup A) melawan Portugal, Serbia, Luksemburg, Azerbaijan, dan Republik Irlandia," kata pelatih kepala Felix Sanchez kepada media lokal.

“Saya terus-menerus mengikuti pertandingan Qatar Stars League dan ada beberapa pemain yang menunjukkan level bagus dan menunjukkan kemampuan mereka mewakili tim."

Baca Juga :


“Kami memiliki daftar 40 pemain dan jumlahnya akan dikurangi tetapi ada kemungkinan beberapa pemain baru bergabung dalam daftar tersebut. Meski persiapannya singkat, yang terpenting adalah memastikan bahwa grup yang akan berpartisipasi siap untuk menghormati sepak bola Qatar. ”

Sanchez menambahkan bahwa para pemain akan dipilih pada 13 Maret mendatang, dan daftarnya akan mencakup antara 25 dan 30 pemain untuk dibawa ke Eropa.

Mengenai penarikan diri Qatar dari Copa America tahun ini, Sanchez mengungkapkan harapannya untuk ambil bagian di edisi berikutnya.

“Qatar akan berpartisipasi dalam Kualifikasi Eropa dan tim nasional juga akan ambil bagian dalam Piala Emas CONCACAF 2021. Semua pengaturan dan perubahan ini telah terjadi dalam periode saat ini karena pandemi Covid-19."

"Saya minta maaf untuk Qatar yang tidak dapat berpartisipasi di dalamnya (Copa America), dan saya berharap kami akan melakukannya di masa depan, terutama karena ini adalah turnamen yang luar biasa." halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1613031001921

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?