Tumbangkan Unggulan, Leo/Daniel Melesat ke Perempat Final


  •    Widya Amelia
  •    04/03/21 - 21:49
  •    16.040

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melewati ujian di babak kedua turnamen Swiss Open 2021 dengan mengalahkan Sean Vendy/Ben Lane (Inggris), dengan skor 21-19, 21-15. Leo/Daniel berhak untuk tiket babak perempat final turnamen level super 300 ini. 

Meski lawan lebih dijagokan, namun Leo/Daniel bisa mengimbangi permainan dan bahkan mereka unggul jauh 14-6 di game pertama. Namun Vendy/Lane yang lebih berpengalaman, sempat membuat Leo/Daniel keteteran, di akhir game pertama mereka mendekat hingga 16-17. Leo/Daniel mencoba bermain lebih tenang, mereka akhirnya amankan game pertama.
 
Di game kedua, perebutan poin lebih ketat. Leo/Daniel dan Vendy/Lane saling berkejaran hingga kedudukan 13-14. Akan tetapi, Leo/Daniel yang tampil stabil dengan pola permainan mereka, terus menjauh dan semakin sulit untuk dikejar Vendy/Lane. 

Baca Juga :


Sayangnya sukses Leo/Daniel tak diikuti Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang dihentikan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Pasangan India unggulan kedua ini mengalahkan Pramudya/Yeremia lewat laga rubber game dengan skor akhir 21-17, 20-22, 21-17.

Pramudya/Yeremia sebetulnya di awal sempat mengendalikan permainan, namun mereka tidak dapat mempertahankan keunggulan tersebut. Di game penentuan, Pramudya/Yeremia juga tak berhasil keluar dari tekanan demi tekanan yang dihujankan Rankireddy/Shetty. 






Video Trending



Berita Terkait


1615093092671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?