AC Milan Harus Segera Bangkit Atau Kembali Terpuruk


  •    Dwi Anggoro
  •    05/03/21 - 13:10
  •    605

AC Milan (acmilan.com)
AC Milan (acmilan.com)

Franck Kessie mengatakan AC Milan harus meningkatkan performa merela setelah bermain imbang 1-1 dengan Udinese pada Rabu kemarin dan menyatakan mereka harus tetap fokus untuk pertandingan melawan Hellas Verona.

Kessie mencetak gol dengan tendangan terakhir pertandingan, saat handball Jens Stryger Larsen menghadiahkan penalti kepada Rossoneri enam menit memasuki laga usai.

Udinese mengejutkan tim tuan rumah melalui gol Rodrigo Becao, tetapi Kessie tetap tenang dan tenang untuk mengamankan poin penting melawan tim asal Friuli tersebut.

Baca Juga :


"Poin penting, tapi kami ingin memenangkan pertandingan ini. Kami perlu meningkatkan (permainan)," tulis Kessie di Instagram. .

“Kami akan tetap fokus untuk pertandingan melawan Verona,” pungkasnya.
halaman 2 dari 3
Pelatih Milan, Stefano Pioli tidak melihat adanya kekurangan komitmen dari para pemainnya saat bermain imbang 1-1 dengan Udinese di kancah Serie A Liga Italia, tetapi mengakui bahwa kualitas yang dihadirkan kurang.

Rossoneri tanpa striker andalan mereka Zlatan Ibrahimovic, yang akan absen hingga tiga minggu karena cedera paha, dan pelatih kepala Milan Pioli mengakui timnya kehilangan "karakteristik" yang dibawa pemain berusia 39 tahun itu, sementara juga mengeluhkan kurangnya dampak Mario Mandzukic.

Baca Juga :


"Kami ingin menang, itu memalukan. Kami tahu akan sulit melawan tim dengan semua orang di belakang bola," kata Pioli kepada DAZN. 

"Hari ini kami tidak memiliki karakteristik yang tepat untuk menghadapi jenis pertandingan ini," lanjutnya.

"Sekarang kami harus mencoba untuk melanjutkan perjalanan kami. Hasil setengah positif, mari kita pikirkan pertandingan berikutnya," tegasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618948803314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?