Sempat Memanas, Psywar Hiasi Duel Leo/Daniel dan Ganda Inggris


  •    Widya Amelia
  •    04/03/21 - 23:04
  •    4.953

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org)
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sudah mengantisipasi adanya psywar di laga melawan Sean Vendy/Ben Lane, ganda putra asal Inggris. Pertemuan kedua pasangan ini terjadi di babak kedua Swiss Open 2021 yang akhirnya dimenangkan Leo/Daniel dengan skor 21-19, 21-15. 

Pertandingan memanas ketika game kedua, Leo/Daniel dan Vendy/Lane sedang berkejaran angka. Saat itu Vendy/Lane tengah memimpin dengan skor 9-8 dan ada satu pengembalian mereka yang dikira Leo/Daniel keluar. Namun wasit menyatakan bahwa bola telah menyentuh Leo/Daniel sehingga poin diberikan kepada Vendy/Lane.
 
Sontak ini membuat Leo/Danie kecewa dan mengajukan protes. Sejak saat itu, kedua pasangan terlihat saling mengintimidasi, psywar tidak dapat dihindari. 

Baca Juga :

 
"Saya sedikit kesal dengan keputusan wasit. Itu sama sekali tidak touch dan bolanya out. Tapi ya sudah namanya permainan. Saya juga bisa kontrol dan tidak berlarut-larut," jelas Daniel seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

"Seperti yang saya bilang kemarin, kami waspadai semua hal termasuk psywar dari lawan. Dan kejadian. Tadi mereka mulai dengan delay pertandingan. Jadi kami coba ladeni saja", timpal Leo.

Leo/Daniel menilai penampilan mereka cukup baik di babak kedua ini. Dari awal mereka bisa menerapkan pola permainan dan strategi yang mereka rencanakan. Meski sempat dapat tekanan dari Vendy/Lane usai interval game, namun Leo/Daniel berhasil melewati rintangan tersebut.
Terakhir diubah:  04/03/21 - 23:06






Video Trending



Berita Terkait


1615093092671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?