Barcelona Lakukan Comeback Dramatis, Ini Komentar Ronald Koeman


  •    Dwi Anggoro
  •    05/03/21 - 12:10
  •    518

Barcelona (fcbarcelona)
Barcelona (fcbarcelona)

Barcelona melakukan comeback dramatis melawan Sevilla diajang Copa del Rey yang membuat Ronald Koeman sangat pas.

Koeman mempertahankan sistem bek tiga di belakang yang sangat baik di Sevilla, memilih untuk mencadangkan Antoine Griezmann untuk pertandingan ketiga berturut-turut dan memberikan keunggulan kepada rekan senegaranya, Ousmane Dembele.

Pemain asal Prancis itu membayar pelatihnya kembali dengan golnya dimenit ke-12, meninggalkan Tomas Vaclik untuk mencetak gol ke gawang Sevilla. Sevilla kemudian memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan di babak kedua, tetapi pemain pengganti Lucas Ocampos gagal mengeksekusi tendangan penalti yang lemah dengan mudah diselamatkan oleh kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Itu adalah kesalahan yang mereka sesali karena Gerard Pique mencetak gol penyeimbang agregat Barcelona untuk membawa permainan ke perpanjangan waktu pada menit ke-94, kerugian tambahan bagi Sevilla mengingat mereka turun menjadi sepuluh orang menyusul kartu merah Fernando beberapa saat sebelum waktu normal usai.

Martin Braithwaite kemudian menempatkan Barcelona unggul agregat dengan gol ketiga, terhubung dengan baik memanfaatkan umpan silang Jordi Alba untuk memastikan comeback yang menakjubkan.

Baca Juga :


“Kami telah berjuang sampai kelelahan, itu luar biasa,” kata Koeman setelah pertandingan dalam komentar yang dimuat oleh Marca.

“Saya sangat puas dengan kerja tim malam ini, kami pantas mendapatkan kemenangan. Kami selalu percaya, dan kami tidak pernah membuang handuk di Copa. Ini adalah masalah mentalitas, dan sebagai pelatih saya tidak bisa meminta tim saya lebih dari apa yang saya lihat malam ini," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618747202158

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?