Deal or No Deal! Real Madrid Tawari Kontrak Baru Sergio Ramos Tanpa Kenaikan Gaji


  •    Dwi Anggoro
  •    05/03/21 - 12:00
  •    3.118

Sergio Ramos bek Real Madrid (realmadrid.com)
Sergio Ramos bek Real Madrid (realmadrid.com)

Sergio Ramos dan Real Madrid masih belum mencapai kesepakatan tentang masa depan mereka bersama.

Ini adalah kisah yang menjadi opera sabun yang hampir tak ada habisnya menurut Mundo Deportivo dengan pembicaraan antara Ramos dan Florentino Perez, Presiden Madrid, tampaknya tak berkesudahan meskipun pelatih Zinedine Zidane ingin klub mempertahankan kaptennya yang berusia 34 tahun.

Ramos telah ditawari perpanjangan satu tahun untuk kontraknya saat ini dengan gaji bersih sebesar 12 juta euro per musim, biaya yang sama yang diperolehnya saat ini. Namun, jika kontrak akan diperpanjang, gaji harus diturunkan, dan jumlah tahun penawaran diperdebatkan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Ide baru dari sudut pandang Madrid adalah untuk memperpanjang kesepakatan saat ini seperti yang ditawarkan, dan berkumpul kembali musim depan ketika situasi ekonomi sepak bola Eropa diharapkan membaik untuk menegosiasikan kesepakatan baru.

Kontrak pemain Andalusia itu saat ini akan habis pada 30 Juni, dan saat ini ia dapat menandatangani kontrak dengan siapa pun yang diinginkannya. Namun, Ramos masih fokus untuk bernegosiasi dengan Madrid terlebih dahulu dan baru memutuskan apakah akan hengkang atau bertahan.

Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Bayern Munchen semuanya memiliki minat terdaftar, tetapi niatnya adalah untuk tetap di Santiago Bernabeu. Ramos saat ini sedang dalam pemulihan setelah operasi menyusul cedera pada meniskus internal lutut kirinya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618925401419

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?