David Alaba Ternyata Masih Bingung Bakal Pindah ke Klub Mana


  •    Dwi Anggoro
  •    05/03/21 - 11:10
  •    943

David Alaba pemain Bayern Munchen (fcbayern)
David Alaba pemain Bayern Munchen (fcbayern)

Masa depan David Alaba sedang menjadi buruan klub-klub top Eropa menurut Diario AS.

Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa pemain internasional Austria itu akan meninggalkan Bayern Munchen musim panas mendatang, karena laporan di Jerman mengklaim bahwa tidak ada favorit langsung untuk mengamankan tanda tangannya.

Alaba akan menjad pemain bebas yang akan datang pada 30 Juni, dan akan menjadi salah satu pemain yang paling didambakan di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Siapa pun yang menandatanganinya harus membayar gaji selangit yang pantas untuk pemenang Liga Champions dua kali di masa jayanya ini. Paris Saint-Germain (PSG) adalah klub yang secara finansial berada di posisi terbaik untuk melaksanakan kesepakatan, dan mereka dikatakan sudah melakukan percakapan dengan agennya, Pini Zahavi.

Klub lain yang memiliki minat kuat adalah Real Madrid, Barcelona, ​​Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool. Tapi, mereka bisa terkendala menggaji tinggi Alaba.

Baca Juga :


Zahavi mengatakan bahwa semua pemain hebat di Eropa menginginkan bek tengah, dan Alaba sendirilah yang membuat keputusan terakhir. Banyak laporan menunjukkan bahwa klub impiannya karena menginginkan frase yang lebih baik, selalu Madrid, tetapi ceritanya masih jauh dari terselesaikan.

Madrid sendiri dipastikan bakal mengejar Alaba jika kapten mereka Sergio Ramos tidak mau memperpanjang kontraknya. Alaba tentunya menjadi pengganti yang sepadan. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618911002665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?