Link Live Streaming Jadwal Baru Timnas Vs Tira Persikabo


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/03/21 - 08:40
  •    908

Timnas akhirnya dapat izin untuk menghadapi Tira Persikabo.
Timnas akhirnya dapat izin untuk menghadapi Tira Persikabo. (PSSI)

Timnas proyeksi SEA Games 2021 sempat terkendala dalam merancang agenda uji coba. Semula, tim besutan Shin Tae-yong itu dijadwalkan melakoni uji coba kontra Tira Persikabo dan Bali United pada 3 dan 5 Maret 2021.

Tapi agenda tersebut batal lantaran pihak kepolisian tak memberikan izin untuk laga timnas vs Tira Persikab meski kedua tim sudah tiba di stadion. Pasalnya, pihak PSSI terlalu mepet dalam mengajukan permohonan izin, yaitu di hari pertandingan.

Tapi, sekarang semuanya sudah beres. Izin sudah didapat dan jadwal baru pun telah dirancang.

Baca Juga :


Tetap bermain di Stadion Madya, Jakarta, timnas akan berhadapan dengan Tira Persikabo pada Jumat (5/3/2021) dan Bali United mundur ke Minggu (7/3/2021). 

Sebelumnya, Shin Tae-yong mengatakan bahwa pemainnya harus menunjukkan mental pemenang di laga tersebut.

"Jadi saya sudah minta tolong ke pemain harus kerja keras di lapangan tidak boleh terbiasa terhadap kekalahan dan harus terbiasa dengan kemenangan. Harus kerja keras, harus "bunuh" lawan. Kalau tidak kita yang akan "mati". Mental harus seperti itu. Harus menang," tuturnya usai sesi latihan di Lapangan D GBK (2/3/2021).

Di laga nanti, Shin tak memiliki strategi khusus dalam meracik strategi. Ia tak menginstruksikan Hanif Sjahbandi dkk. untuk lebih menyerang atau pun bertahan.

"Tak ada seperti itu. Saya mau cek saja apakah yang diminta ke pemain bisa dilakukan atau tidak. Seperti gerakan dengan bola dan tidak ada bola," ujarnya lagi.

Sementara itu, selain disiarkan secara free to air di Indosiar, laga timnas vs Tira Persikabo bakal disiarkan live streaming di Vidio.com dengan mengklik di sini. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617337802455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?