Perpanjang Derita Liverpool, Chelsea Makin Nyaman Sasar Empat Besar Liga Premier


  •    Robert
  •    05/03/21 - 07:35
  •    872

Mason Mount dan Reece James (Twitter/Chelsea)
Mason Mount dan Reece James (Twitter/Chelsea)

Mason Mount mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan antara Chelsea melawan Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Premier semalam.

Kemenangan itu membawa Chelsea naik ke urutan keempat di klasemen dan membuat Liverpool mengalami kekalahan kandang kelima berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Mount melakukan penyelesaian luar biasa di babak pertama untuk memastikan kemenangan 1-0 dan memperpanjang rekor tak terkalahkan The Blues menjadi 10 pertandingan di bawah Thomas Tuchel, yang keluar sebagai pemenang dalam pertarungan dua mantan bos Borussia Dortmund.

Baca Juga :


The Reds asuhan Jurgen Klopp terpaut empat poin dari klub London di tempat ketujuh setelah menderita kekalahan lagi di Anfield, di mana mereka tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan.

Juara bertahan yang sedang berjuang itu tumpul dan Mohamed Salah kecewa ketika dia digantikan oleh Diogo Jota yang fit lagi karena mereka menderita lebih banyak kesengsaraan di Merseyside. halaman 2 dari 3
Secara keseluruhan, itu adalah pekerjaan malam yang luar biasa untuk Tuchel dan Chelsea.

"Saya sangat, sangat senang dengan penampilannya," kata Tuchel. “Jelas kami membutuhkan performa yang lengkap di semua aspek permainan. Kami melakukan ini, kami sangat berani dengan bola dan tidak pernah kehilangan intensitas saat menguasai bola.

"Kami selalu agresif dan sangat berani. Ini adalah kuncinya. Itu adalah performa tim terbaik dan kemenangan yang pantas.

Baca Juga :


"Kedua tim memulai dengan kecepatan dan intensitas yang tinggi. Kami tahu itu. Kami mengatakan kepada tim bahwa kami tidak ingin memberikan terlalu banyak informasi. Ketika Anda tiba dalam pertandingan seperti ini, Anda tidak boleh terlalu memikirkannya.

"Kami mengelola semua situasi dengan sangat, sangat baik. Sangat, sangat menggembirakan." halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618911002665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?