Hasil Liga Inggris: Everton dan Tottenham Kompak Menang, Makin Seru di Zona Eropa


  •    Robert
  •    05/03/21 - 08:00
  •    7.628

Richarlison mencetak gol tunggal kemenangan Everton atas WBA (Twitter/Everton)
Richarlison mencetak gol tunggal kemenangan Everton atas WBA (Twitter/Everton)

Manajer Everton Carlo Ancelotti mengakui dia memimpikan tiket ke Liga Champions, tetapi mengatakan penampilan timnya harus ditingkatkan untuk mewujudkan hal itu.

The Toffees meraih kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion, berkat sundulan Richarlison ketika ia memanfaatkan umpan silang dari pemain pengganti Gylfi Sigurdsson, yang baru berada di lapangan selama 43 detik.

Kemenangan membawa Everton meraih 46 poin dari 26 pertandingan dan sebentar naik ke posisi keempat di Liga Premier - tempat terakhir kualifikasi Liga Champions - sebelum kemenangan 1-0 Chelsea di Liverpool menjatuhkan tim Ancelotti ke posisi kelima.

"Pada awal musim tidak ada yang bisa mengatakan Everton, setelah 26 pertandingan, akan berada di sana," kata pelatih asal Italia, yang telah memenangkan Liga Champions sebagai manajer AC Milan dan Real Madrid.

"Impiannya adalah Liga Champions - akan sangat fantastis untuk mengikuti impian ini. Ini adalah langkah dalam karir semua orang.

Baca Juga :


"Kami sedang berjuang tetapi Anda harus berkorban sampai akhir. Ada lebih banyak tekanan karena kami berjuang untuk Eropa, kami ingin berada di sana dan kami telah bekerja sangat keras untuk berada di sana.

"Ini adalah langkah kami dan target kami. Kami harus melangkah sedikit, masih ada lagi yang harus dikorbankan.

"Jika saya melihat di klasemen, saya sangat senang karena posisinya bagus tapi ini bukan akhir musim dan kami harus berjuang."

West Brom berada di urutan ke-19, di zona degradasi dan sembilan poin di belakang Newcastle United yang berada di urutan ke-17, yang mereka akan jamu pada hari Minggu. halaman 2 dari 3

Spurs Menang Berkat Gol Bunuh Diri

Tottenham mencatat kemenangan berturut-turut di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak November lalu, ketika tim asuhan Jose Mourinho selamat dari tekanan Fulham di Craven Cottage.

Tidak sejak mengalahkan Manchester City untuk naik ke puncak klasemen pada 21 November, Spurs memenangkan pertandingan berturut-turut, tetapi gol bunuh diri Tosin Adarabioyo memastikan tim tamu mendukung kemenangan mengesankan 4-0 hari Minggu atas Burnley dengan tiga poin didapat dengan sulit.

Baca Juga :


Membuat start liga pertama sejak hari pembukaan, Dele Alli memainkan peran kunci dalam gol pembuka pada menit ke-19 tim tamu saat ia memberikan bola melebar ke Son Heung-min sebelum menyambar umpan silang rendah dari pemain Korea Selatan - meskipun Adarabioyo secara tidak sengaja mendapatkan sentuhan yang menentukan.

halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618570802580

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?