Alexis Sanchez Cetak Dua Gol dalam Kemenangan Inter atas Parma


  •    Robert
  •    05/03/21 - 08:10
  •    695

Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez - Inter Milan (Twitter)
Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez - Inter Milan (Twitter)

Alexis Sanchez mencetak dua gol untuk membuat Inter Milan menang 2-1 di Parma dan membawa mereka unggul enam poin di puncak klasemen Serie A.

Pemain asal Chili itu memanfaatkan bola lepas untuk membuka skor pada menit ke-54 setelah tak ada gol di babak pertama.

Dia menambahkan gol kedua delapan menit kemudian setelah kerja bagus dari sesama mantan penyerang Manchester United Romelu Lukaku.

Baca Juga :


Parma memotong defisit melalui Hernani tetapi Inter bertahan dalam upaya mereka untuk meraih gelar Italia pertama dalam 11 tahun.

Kemenangan liga keenam berturut-turut membuat mereka unggul enam poin dari rival sekota AC Milan dan 10 poin di atas juara bertahan Juventus, yang berada di urutan ketiga.

Parma yang sedang berjuang tetap ada di urutan ke-19, enam poin dari zona aman, dan tanpa kemenangan liga sejak November. halaman 2 dari 3

Perjalanan masih panjang

"Kami berada dalam posisi yang sangat bagus, kami berada di depan semua orang,” kata Antonio Conte setelah pertandingan. 

“Telah ada peningkatan penting tetapi ada 13 pertandingan tersisa dan kejuaraan Italia adalah pertarungan. Kami tidak bisa kehilangan poin, kami memiliki 13 final untuk dimainkan."

Baca Juga :


Sementara itu Sanchez sangat senang dengan tren penampilan positifnya dan juga Inter.

“Saya seperti singa - semakin saya bermain, semakin baik perasaan saya,” kata Sánchez kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus berjuang untuk memenangkan Scudetto. Kami harus memikirkan diri kami sendiri dan tidak membuat kesalahan. Para pemain telah berkembang pesat dalam beberapa bulan terakhir." halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618826402193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?