Bilbao Akan Mainkan Dua Final Copa del Rey Bulan Depan


  •    Robert
  •    05/03/21 - 08:20
  •    5.824

Athletic Bilbao vs Levante di Copa del Rey (Twitter/Bilbao)
Athletic Bilbao vs Levante di Copa del Rey (Twitter/Bilbao)

Athletic Bilbao sukses mengalahkan Levante di semifinal Copa del Rey musim ini dan sekarang akan bermain di dua final pada bulan April.

Bilbao mencapai final musim lalu dan akan bermain melawan Real Sociedad sebelum pandemi virus corona menghentikan kompetisi, dengan pertandingan itu sekarang dijadwal ulang akan berlangsung pada 3 April di Seville.

Tapi musim 2020-21 telah berlanjut dan Bilbao juga akan bertemu Barcelona di final itu pada 17 April, lagi di Seville.

Gol Raul Garcia dan Alex Berenguer memberi kemenangan Bilbao atas Levante. Leg pertama di Bilbao berakhir 1-1 dan Levante, yang bertujuan untuk memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, memimpin di leg kedua berkat gol dari Roger Marti.

Baca Juga :


Namun, Bilbao menyamakan kedudukan melalui penalti Garcia untuk membawa laga ke babak perpanjangan waktu, di mana Berenguer mencetak gol kemenangan pada menit ke-112 untuk memberi mereka kemenangan 2-1 di leg kedua atau dengan agregat 3-2.

Bilbao telah memenangkan kompetisi ini sebanyak 23 kali, dengan kesuksesan terakhir mereka terjadi pada musim 1983-84 dan sekarang bisa menang, atau bahkan kalah dua kali di final dalam waktu dua minggu.

Pada hari sebelumnya Barcelona membukukan tempat mereka di final dengan pertarungan yang mendebarkan saat mereka mengatasi defisit dua gol di leg pertama untuk mengalahkan Sevilla 3-0 setelah perpanjangan waktu untuk menang agregat 3-2. halaman 2 dari 2

Video






Video Trending



Berita Terkait


1618747202158

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?