Pendapatan Menurun, MU Pinjam Dana Bantuan COVID ke Bank


  •    Robert
  •    05/03/21 - 18:30
  •    738

Old Trafford - Manchester United (Irish Mirror)
Old Trafford - Manchester United (Irish Mirror)

Manchester United telah meminjam uang senilai 60 juta poundsterling dari bank untuk membantu meredam dampak finansial dari pandemi virus corona.

United mengumumkan hasil kuartal kedua mereka hingga 31 Desember pada hari Kamis. Klub mengkonfirmasi pendapatan hari pertandingan telah turun 94,2% menjadi 3,2 juta pounds selama enam bulan yang sama pada tahun 2019.

Baca Juga :


Pengurangan pendapatan keseluruhan sebesar 22 juta pounds terbatas hanya karena klub bermain di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini yang lebih menguntungkan dibandingkan dengan Liga Europa.

Hutang bersih klub telah meningkat 16,4% menjadi 455,5 juta pounds.

Diperkirakan United kehilangan pendapatan lebih dari 100 juta pounds selama 12 bulan terakhir, jadi untuk mencegah cadangan kas turun ke level yang tidak mereka sukai, keputusan diambil untuk mengambil sebagian dari fasilitas kredit bergulir senilai 200 juta pounds yang mereka atur tahun lalu. halaman 2 dari 3
Klub menerima bahwa ada tantangan jangka pendek yang perlu dipenuhi karena pertandingan akan terus dimainkan secara tertutup hingga pekan terakhir musim Liga Inggris.

Namun, wakil ketua eksekutif Ed Woodward mengatakan penyebaran vaksin yang kuat di Inggris dan pelonggaran pembatasan kuncian tidak diragukan lagi merupakan kabar baik bagi klub.

Woodward menambahkan bahwa dia senang dengan kemajuan di lapangan musim ini. United saat ini berada di urutan kedua di Liga Premier meskipun penampilan buruk bdalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga :


Woodward juga memperkirakan kemungkinan penurunan hak siar TV Liga Premier domestik akan dikompensasi dengan kenaikan kesepakatan luar negeri.

Liga Premier tidak akan memasuki pasar hingga akhir musim untuk kesepakatan yang akan dijalankan dari 2022 hingga 2025, tetapi Woodward mengatakan: "Pertumbuhan di Inggris kemungkinan akan lebih rendah daripada dua siklus hak siar terakhir tetapi itu seharusnya terjadi. Tercakup oleh pertumbuhan besar pada siklus internasional. Kami sudah mendengar hal positif tentang kesepakatan saat mereka datang.” halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618794003007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?