Mo Salah Kesal Saat Diganti, Ini Kata Klopp


  •    Robert
  •    05/03/21 - 10:30
  •    629

Mohamed Salah dan Jurgen Klopp - Liverpool (Twitter/Squawka)
Mohamed Salah dan Jurgen Klopp - Liverpool (Twitter/Squawka)

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menjelaskan keputusan mengejutkannya untuk menarik Mohamed Salah ketika juara Liga Premier yang berjuang mengejar gol saat mereka kalah 1-0 dari Chelsea, menegaskan dia tidak ingin mengambil risiko cedera untuk bintang The Reds.

Dengan Liverpool masih tertinggal dari gol Mason Mount di babak pertama setelah satu jam berlalu, Klopp menggantikan pencetak gol terbanyak Salah sebagai bagian dari perubahan ganda yang membuat Diogo Jota dan Alex Oxlade-Chamberlain masuk ke lapangan.

Salah tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat dia duduk di bangku cadangan di Anfield.

Baca Juga :


Namun, berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, Klopp mengecilkan arti penting momen itu, bersikeras Salah diganti hanya untuk menjaga agar sang pemain tidak kelelahan.

"Para pemain terlihat kecewa, itu bukan masalah. Saya tidak melihat apa yang dilakukan Mo," kata Klopp kepada wartawan. halaman 2 dari 3
"Alasan pergantian pemain. Saya bisa saja mengganti pemain lain pada saat itu, itu benar, tetapi alasannya adalah dia terlihat pada saat itu seperti dia benar-benar merasakan intensitas dan saya tidak ingin mengambil risiko, itu saja.

"Ini sangat jarang, aku sudah lama mengenalnya, dan biasanya Mo terlihat sangat segar sampai akhir.

Baca Juga :


"Tapi dia tidak terlihat segar lagi dan saya pikir itu pertanda; dalam situasi kami, saya tidak ingin mengambil risiko dia."

Setelah sebelumnya menjalani tiga setengah tahun tanpa kekalahan Liga Premier di Anfield, Liverpool kini telah kalah dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di papan atas rekor terpanjang dalam sejarah klub.

Liverpool sekarang berada di urutan ketujuh di Liga Premier, terpaut empat poin dari posisi empat besar dan 22 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618880403156

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?