Simon McMenemy Terkesima dengan Atsmosfer Kota Solo


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/03/21 - 15:30
  •    2.578

Simon McMenemy kembali lagi ke Bhayangkara FC.
Simon McMenemy kembali lagi ke Bhayangkara FC. (bhayangkarasolofc.id)

Direktur Teknik Bhayangkara Solo FC, Simon McMenemy, kerasan dengan atsmosfer sepak bola di markas baru timnya, Solo. Ia menilai Solo merupakan salah satu kota yang memiliki basis suporter yang luar biasa.

Hal itu dinilai positif untuk perkembangan tim. “Solo adalah kota dengan basis penggemar (suporter) yang hebat. Ini memberikan semangat tim untuk mendapatkan performa yang bagus,” kata Simon McMenemy seperti dilansir dari situ resmi klub.

Sementara itu, secara pribadi ia pun mengaku sangat antusias bisa kembali lagi ke Bhayangkara FC. Sebelumnya, ia sempat meinggalkan jabatannya sebagai pelatih Bhayangkara untuk menerima pinangan tim nasional. 

Baca Juga :


Kini Simon telah kembali dengan jabatan yang berbeda dan ia siap membantu tugas pelatih kepala, Paul Munster.

“Saya senang dapat kembali ke tim ini. Dan tentu kami ingin kembali memetik sukses (seperti Liga 1 2017),” ucapnya.

Sementara itu, ia mengatakan saat ini kondisinya memang beda seperti saat dirinya membawa Bhayangkara juara Liga 1 2017. Tapi, justru saat ini banyak program-program baru yang dapat menunjang tim untuk mengulangi prestasi serupa.

“Kondisinya tidak dapat dikatakan sama karena posisi saya saat ini sebagai direktur teknik adalah untuk mendukung pelatih kepala. Ada banyak ide-ide baru di tim kali ini,” ucapnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614783604605

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?