Axelsen Nyaris Komplit, Shesar Tetap Bakal Mati-Matian


  •    Widya Amelia
  •    05/03/21 - 11:41
  •    3.559

Shesar Hiren Rhustavito (BWFBadminton.com)
Shesar Hiren Rhustavito (BWFBadminton.com)

Shesar Hiren Rhustavito ditantang unggulan pertama Viktor Axelsen, di babak perempat final Swiss Open 2021. Tentunya ini bukanlah hal mudah bagi Shesar, apalagi Axelsen tampil memukau di leg Asia dengan merebut gelar juara di Yonex Thailand Open 2021 dan Toyota Thailand Open 2021, ia juga menjadi runner up di BWF World Tour Finals 2020. 

Pemain rangking dua dunia ini kian matang dan sulit untuk ditaklukkan. Tak hanya unggul di serangan, Axelsen juga kokoh di pertahanan. 

“Axelsen adalah pemain menyerang, tapi posturnya yang tinggi dan stroke yang bagus, dia punya pertahanan dan penguasaan lapangan yang baik,” kata Shesar kepada Bolalob. 

“Tapi kalau bicara peluang, setiap pemain pasti punya peluang untuk menang. Nggak akan mudah lawan seorang Axelsen. Saya harus siap mental, mati-matian dulu lah, hasilnya biar Tuhan yang menentukan,” kata pemain rangking 19 dunia ini. 

Pada kejuaraan ini, Shesar tak didampingi pelatihnya. Shesar adalah satu-satunya wakil tunggal putra yang turun di Swiss Open 2021. 

“Sebenarnya memang rasanya agak beda, kebiasaan pelatih juga beda-beda. Dari cara mereka melihat situasi di lapangan kan beda-beda. Tapi ini nggak masalah karena yang bertanding di lapangan kan saya,” pungkas juara Russia Open 2019 ini.
 
Indonesia punya dua wakil di babak perempat final Swiss Open 2021. Selain Shesar, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga akan berhadapan dengan unggulan pertama dari Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. 

Babak perempat final Swiss Open 2021 akan dimainkan mulai pukul 14.00 waktu Basel atau sekitar pukul 20.00 WIB. 








Video Trending



Berita Terkait


1615093092671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?