Tak Bisa Selamanya Andalkan Lukaku dan Martinez, Beruntung Inter Punya Alexis Sanchez


  •    Robert
  •    05/03/21 - 17:30
  •    5.396

Alexis Sanchez mencetak gol ke gawang Parma - Inter Milan Twitter
Alexis Sanchez mencetak gol ke gawang Parma - Inter Milan Twitter

Pelatih kepala Inter Antonio Conte yakin Alexis Sanchez dalam kondisi terbaiknya sejak dia bergabung dengan klub.

Sanchez melanjutkan torehan golnya dalam kemenangan akhir pekan Nerazzurri atas Genoa dengan dua gol penting dalam kemenangan 2-1 di Parma pada hari Kamis.

Hasil itu membuat Inter unggul enam poin dari Milan di puncak Serie A setelah tim Stefano Pioli ditahan imbang 1-1 oleh Udinese pada Rabu.

Sanchez menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Inter dari Manchester United, tetapi hanya mencetak empat gol di semua kompetisi.

Baca Juga :


Dia sukses mencetak lima gol musim ini meski sebagian besar menjadi pilihan ketiga setelah Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Sementara mengakui bahwa keduanya masih merupakan kemitraan yang disukainya dalam menyerang, Conte menekankan pentingnya memiliki Sanchez yang menembak menunggu di sayap.

"Dia dalam kondisi terbaik yang pernah kami lihat saat ini," kata bos Inter itu kepada Sky Sport Italia.

"Dia tahu hanya kerja keras yang akan membawanya ke level tertentu, dan sekarang Romelu dan Lautaro tahu bahwa Sanchez juga ada di belakang mereka.

"Penting bagi kami untuk menciptakan situasi ini dengan persaingan memperebutkan tempat.

"Jangan lupa selama satu setengah tahun kami harus melanjutkan hanya dengan Lukaku dan Lautaro, tidak ada yang lain. Kami memiliki Sebastiano Esposito musim lalu, dia sekarang di Serie B di Venezia." halaman 2 dari 3
Kemenangan atas Parma berarti Inter kini telah mengklaim 59 poin atau lebih dari 25 pertandingan pembukaan musim Serie A untuk keempat kalinya dalam era tiga poin untuk satu kemenangan.

Inter memenangkan gelar di tiga musim sebelumnya (2006-07, 2007-08, 2008-09), namun Conte menolak untuk terbawa suasana dan memperingatkan timnya agar tidak kehilangan fokus mereka.

Baca Juga :


"Kami berada dalam posisi yang sangat bagus, tentu saja peningkatan besar dari musim lalu, tetapi kami juga tahu setiap pertandingan adalah pertempuran dan kami bisa kehilangan poin melawan siapa pun," tambahnya. “Itulah mengapa kami tidak boleh meremehkan lawan mana pun.”

"Kami ingin melakukan yang terbaik. Jika yang terbaik berarti kami berada di sini pada akhir musim, kami akan sangat bahagia dan bangga, karena itu berarti kami telah membuat lompatan luar biasa ke depan dalam waktu yang sangat singkat.

Inter selanjutnya akan beraksi pada hari Senin ketika mereka menjamu Atalanta. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618826402193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?