‘Liverpool Tidak Bisa Terus Mengandalkan Musim Lalu’


  •    Robert
  •    05/03/21 - 18:00
  •    670

Andy Robertson - Liverpool (Anfield Watch)
Andy Robertson - Liverpool (Anfield Watch)

Bek kiri Liverpool Andy Robertson mengatakan The Reds tidak bisa mengandalkan masa lalu setelah kekalahan kandang kelima berturut-turut mereka musim ini.

Pasukan Jurgen Klopp kalah 1-0 dari Chelsea di Anfield pada hari Kamis, dimana sang juara bertahan kehilangan lima pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Baca Juga :


Liverpool juga tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Anfield di liga, dengan The Reds hanya memperoleh 10 poin dari 11 pertandingan Liga Premier pada tahun 2021.

The Reds memecahkan banyak rekor dalam musim Liga Premier 2019-20 saat mereka memenangkan gelar, termasuk 18 kemenangan berturut-turut dan 24 kemenangan kandang beruntun, tetapi Robertson mengatakan timnya saat ini jauh dari level itu dan perlu meningkat. halaman 2 dari 3
"Musim lalu sudah berakhir, itu sudah selesai," kata Robertson kepada Sky Sports, dengan Liverpool mendekam di posisi ketujuh dan terpaut empat poin dari empat besar dalam perebutan tiket ke Liga Champions.

"Kami tidak cukup baik untuk menjadi tim Liverpool yang seharusnya. Kami semakin terjerembab dan itu tidak cukup baik.

Baca Juga :


"Pertandingan hampir habis dan kami perlu memberi tekanan pada tim-tim di bawah kami. Orang-orang akan mengira kami tersungkur dan kami perlu mendapatkan hasil untuk menunjukkan kepada mereka bahwa kami gagal. Saat ini kami tidak melakukan itu.

"Kita tidak bisa mengandalkan masa lalu." halaman 3 dari 3

Video


Terakhir diubah:  05/03/21 - 18:13





Video Trending



Berita Terkait


1618702204035

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?