Khabib Ungkap Ketakutan Terbesar Cristiano Ronaldo


  •    Robert
  •    05/03/21 - 22:00
  •    4.120

Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov (Instagram)
Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov (Instagram)

Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo berteman dekat dan berkomunikasi hampir setiap hari, dan petarung itu telah mengungkapkan salah satu ketakutan terbesar rekannya asal Portugal.

Kedua atlet besar ini sebelumnya sering berfoto bersama secara terbuka, tetapi sejauh mana persahabatan mereka tidak pernah diketahui hingga sekarang.

"Kami berbicara berkali-kali, hampir setiap hari," kata Khabib kepada bintang YouTube Rusia, KraSava. 

“Tapi ketika kami bertemu, kami berbicara tentang dari mana kami mendapatkan motivasi kami.

Baca Juga :


“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin putranya menjadi penggantinya. Ketika Cristiano masih kecil, dia hanya bisa bermimpi memiliki sepasang sepatu bot sederhana. Tapi putranya memiliki segalanya.

"Dia takut putranya tidak akan merasakan kelaparan yang sama, keinginan yang sama. Orang-orang dibimbing oleh kemauan itu. Merasakan keinginan untuk mencapai sesuatu. Ketika Anda memiliki segalanya, sulit untuk menemukan motivasi yang tepat. halaman 2 dari 3
Masa depan Khabib mungkin saja ada di sepak bola, dan dia telah menerima tawaran untuk bergabung dengan tim divisi tiga Rusia FC Kamaz. Mereka sempat membuat undangan melalui media sosial.

"Kami menawarkan Anda tempat di tim kami untuk melakukan debut di kejuaraan," bunyi pernyataan itu.

"PFL adalah UFC sepak bola. Kami memainkan setiap pertandingan untuk menang; kami adalah tim dengan tujuan ambisius untuk mencapai divisi pertama.

"Kami sudah menyiapkan semua dokumen untuk transfer Anda. Jika semuanya berjalan lancar, Anda hanya perlu mencantumkan tanggal mulai dan menandatangani." halaman 3 dari 3

Video










Video Trending



Berita Terkait


1624350602914

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?