Profil Striker Baru PSS Sleman asal Argentina: Nicola Velez Yang Satu Angkatan dengan Erik Lamela


  •    Robert
  •    05/03/21 - 17:10
  •    10.319

Nicola Velez striker asal Argentina (The News Mill)
Nicola Velez striker asal Argentina (The News Mill)

Belanja pemain baru PSS Sleman belum berakhir, setelah merekrut banyak pemain lokal kali ini mereka membawa satu pemain asing.

Sosok itu adalah striker asal Argentina, Nicola Velez yang akan diplot untuk menggantikan Yevhen Bokhashvili yang mengundurkan diri di awal musim 2021.

"Saya ingin segera datang ke Indonesia dan Sleman," ungkap striker yang karib disapa Velez ini seperti dikutip dari situs resmi klub, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga :


"Sebelumnya, saya ditawari oleh beberapa klub di negara lain. Tapi saya lebih memilih Indonesia karena bagi saya klub PSS Sleman, tim pelatih dan juga fansnya luar biasa."

View this post on Instagram

A post shared by PSS (@pssleman)

halaman 2 dari 3
Penyerang 30 tahun itu didatangkan dari klub Liga Super Malaysia, Felda United. Ia merupakan pemain jebolan klub Argentina, River Plate dan satu angkatan dengan nama seperti Erik Lamela and Roberto Pereyra.

PSS Sleman adalah klub Indonesia pertama yang dibela Nico Velez. Sebelumnya, dia lebih banyak menjalani karier di Liga Malaysia, Thailand, India, dan negara asalnya, Argentina.

Baca Juga :


Ia  mengawali karir profesionalnya di Argentina bersama Huracan pada tahun 201. Setelah itu dirinya berpetualang dan pernah pernah membela klub Eropa seperti Hadjuk Split (Kroasia),  Negeri Sembilan (Malaysia), Belenenses SAD (Portugal) dan Suphanburi FC (Thailand).

Nico pernah menjuarai Liga Singapura bersama Warriors FC di musim 2014 lalu.

PSS sebelumnya memastikan akan mempertahankan Aaron Evans (Australia) dan Guilherme Batata (Brasil). halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618216201486

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?