Demi Liga Champions, Ancelotti Ingin Skuatnya Tampil Habis-habisan


  •    Rissalah Maulana
  •    06/03/21 - 06:00
  •    1.662

carlo ancelotti
carlo ancelotti (foto: everton)

Manajer Everton Carlo Ancelotti, mengatakan kepada para pemainnya bahwa mereka harus lebih banyak berkorban untuk mewujudkan impian tampil di Liga Champions Eropa.

Sundulan Richarlison di babak kedua menghasilkan kemenangan 1-0 atas West Brom untuk mengangkat The Toffees ke empat besar Liga Premier, meskipun mereka kemudian kembali ke urutan kelima setelah kemenangan Chelsea di Liverpool.

Itu adalah kemenangan ketiga dan clean sheet berturut-turut. Hanya empat poin yang memisahkan Everton dan Tottenham yang berada di urutan kedelapan dalam perebutan Liga Champions, dengan Chelsea unggul satu poin dari The Toffees.

"Kami sedang berjuang tapi Anda harus berkorban sampai akhir," kata Ancelotti usai laga.

Baca Juga :


“Ada lebih banyak tekanan karena kami sedang berjuang untuk Eropa, kami ingin berada di sana dan kami telah bekerja sangat keras untuk berada di sana.

“Ini adalah langkah kami dan itu target kami. Kami harus melangkah sedikit. Ada lebih banyak (untuk) pengorbanan karena posisinya sekarang bagus tapi sayangnya ini bukan akhir musim."

“Saya merasa sangat baik, jika saya melihat tabel saya sangat senang. Kami harus senang berada di sana tetapi kami tahu kami harus berjuang.

“Saya pikir di awal musim tidak ada yang bisa mengatakan Everton, setelah 26 pertandingan, akan ada di sana."

“Impiannya adalah Liga Champions, akan sangat fantastis untuk mengikuti impian ini. Ini adalah langkah dalam karier semua orang," pungkas Don Carlo. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1622899802294

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?