Penyerang Baru Jadi Prioritas Manchester United di Bursa Transfer


  •    Rissalah Maulana
  •    05/03/21 - 20:10
  •    690

manchester united
manchester united (foto: espn)

Manchester United dikabarkan bakal memprioritaskan finansialnya untuk belaja striker baru selama jendela transfer musim panas.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya mencetak tiga gol lebih sedikit dari tetangganya Manchester City, yang memegang keunggulan 14 poin di puncak klasemen Liga Premier.

Namun, United mencatatkan tiga hasil imbang tanpa gol berturut-turut di semua kompetisi, gagal mencetak gol melawan Real Sociedad, Chelsea dan Crystal Palace.

Baca Juga :


Menurut Manchester Evening News, hasil yang kurang memuaskan tersebut dapat mendorong Solskjaer untuk memprioritaskan pemain depan lain daripada wajah baru di lini pertahanan.

Andre Silva, striker Portugal dari klub Eintracht Frankfurt disebut jadi buruan utama Manchester United. Rumor lain yang menguatkan adalah kabar lainnya yang menyebut MU ingin merekrut Fredi Bobic, direktur Olahraga Frankfurt saat ini.

Hanya Bruno Fernandes yang mencetak dua digit di musim Liga Premier, dengan Marcus Rashford dan Edinson Cavani masing-masing mencetak sembilan dan enam gol.

Sementara itu, Harry Maguire, Victor Lindelof dan Eric Bailly telah mengambil beban kerja di belakang, membatasi pemain pilihan keempat Axel Tuanzebe hanya bermain 132 menit di liga. halaman 2 dari 2


ANAK FUTSAL BISA CASUAL? #GREBEK TOPS URBAN - WAHSABI!






Video Trending



Berita Terkait


1618801202798

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?