Nasib Wonderkid Real Madrid di AC Milan Dipersimpangan Jalan


  •    Dwi Anggoro
  •    06/03/21 - 07:10
  •    1.287

Brahim Diaz pemain AC Milan (acmilan.com)
Brahim Diaz pemain AC Milan (acmilan.com)

Menurut La Gazzetta dello Sport, Brahim Diaz tampaknya ditakdirkan kembali ke Real Madrid di akhir musim seperti diberitakan Football Italia.

Pemain Spanyol itu bergabung dengan Rossoneri dengan status pinjaman musim panas lalu, tetapi awal yang menjanjikan untuk musim ini dilaporkan meyakinkan Milan untuk menegosiasikan kepindahan permanennya ke San Siro.

Baca Juga :


Namun, menurut La Gazzetta dello Sport, masa depan pemain berusia 21 tahun di Milan kini diragukan. Jika Hakan Calhanoglu memperbarui kontraknya yang habis dengan Rossoneri, Brahim kemungkinan akan kembali ke Real Madrid di akhir musim.

Rossoneri juga mencari pemain sayap menyerang baru dengan Florian Thauvin yang tetap berada di radar Rossoneri.
halaman 2 dari 3
Menurut Il Corriere dello Sport, Milan sebenarnya dikabarkan segera memulai pembicaraan dengan Real Madrid untuk mempermanenkan kepindahan Brahim Diaz.

Milan dan Real Madrid akan segera memulai pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggal sang pemain di San Siro. Meski Rossoneri ingin menjadikan sang pemain permanen, mereka juga terbuka untuk memperpanjang peminjaman Brahim untuk satu musim lagi hingga akhir musim 2021-22.

Baca Juga :


Brahim sendiri memang menyukai Milan. Brahim mengungkapkan bahwa dia tidak perlu berpikir dua kali untuk bergabung dengan AC Milan.

Diaz sebenarnya mendapat tawaran lain, tapi dia yakin untuk memilih Milan. Dirinya juga optimis Milan dapat lolos ke Liga Champions di akhir musim nanti. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618380602316

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?