Kabar Baik Bagi Real Madrid, Penyerang Utama Mereka sudah Pulih dari Cedera


  •    Dwi Anggoro
  •    06/03/21 - 08:00
  •    2.174

Karim Benzema penyerang Real Madrid (realmadrid.com)
Karim Benzema penyerang Real Madrid (realmadrid.com)

Kabar baik datang bagi Real Madrid dengan kembalinya Karim Benzema berlatih kembali pasca alami cedera seperti diberitakan Football Espana.

Fakta bahwa sembilan pemain tim utama cedera dalam beberapa pekan terakhir telah mendominasi berita Madrid, tetapi para pemain sekarang mulai kembali dari absen mereka.

Baca Juga :


Klub telah menerima dorongan besar saat penyerang bintang Benzema kembali ke pelatihan tim utama menjelang derbi Madrid akhir pekan ini melawan Atletico Madrid.

Benzema telah mencetak 17 gol untuk klub dimusim ini, dan merupakan titik fokus serangan dan selama dua musim penuh terakhir dia telah mencetak 57 gol dan merupakan salah satu penyerang elit paling konsisten dalam sepak bola.
halaman 2 dari 3
Menurut Marca, Sergio Ramos, Eden Hazard, Dani Carvajal, dan Mariano Diaz semuanya tetap tidak tersedia untuk pertandingan derbi yang bisa sangat menentukan gelar La Liga Spanyol tahun ini.

Los Blancos lima poin di belakang rival sekota mereka setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak, dan pertandingan ini akan menjadi krusial untuk ambisi gelar mereka.

Baca Juga :


Benzema sendiri menegaskan bahwa musim masih panjang dalam perburuan gelar La Liga. Ia melihat semua pertandingan adalah final untuk memperebutkan gelar juara.

"Setiap pertandingan adalah final dan kami harus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami yakin," ungkapnya.

"Selalu ada banyak keributan di sekitar Madrid karena ini klub terbaik di dunia," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618830602267

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?