Manchester United Ingin Rekrut Wonderkid Barcelona


  •    Dwi Anggoro
  •    06/03/21 - 10:10
  •    974

Ilaix Moriba pemain Barcelona (barcablaugranes)
Ilaix Moriba pemain Barcelona (barcablaugranes)

Manchester United dan RB Leipzig sama-sama mengajukan tawaran untuk bintang remaja Barcelona Ilaix Moriba menurut laporan di El Mundo Deportivo.

Pemain berusia 18 tahun itu melakukan debut senior Blaugrana dalam kemenangan Copa del Rey pada Januari lalu di Cornella, dan kemudian bermain 64 menit dalam kemenangan atas Alaves di La Liga Spanyol bulan ini.

Gelandang tengah itu membuat dua penampilan pengganti minggu ini melawan Sevilla di liga dan piala untuk memperkuat statusnya sebagai pemain tim utama dalam pemberitaan Barcelona.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Laporan tersebut mengklaim bahwa remaja tersebut saat ini bahagia di Camp Nou dan perannya di tim Ronald Koeman karena ia dikatakan merasa di rumah dan di ruang ganti.

Gelandang tengah kelahiran Guinea paling sering bermain sebagai playmaker untuk tim muda Barca, dan dia adalah salah satu prospek paling cemerlang La Masia dan telah membuat serangkaian penampilan bintang tahun ini.

Baca Juga :


Dia bergabung dengan klub pada usia tujuh tahun dari rival Catalan Espanyol, dan telah berkembang menjadi bintang potensial dalam dekade sejak itu memenangkan banyak kekaguman dan rasa hormat dari para pelatihnya di seluruh sistem yunior di klub.

Oleh karenanya, tak heran banyak klub top Eropa juga meminatinya. United berharap bisa mendapatkannya dengan harga yang tak terlalu mahal karena masih muda. Tapi, semua akan kembali ke Barcelona apakah akan melepas pemain muda berbakatnya ini demi dana segar atau tidak. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618804802538

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?