Leo/Daniel Gagal ke Semifinal, Shesar Jadi Harapan Terakhir


  •    Widya Amelia
  •    06/03/21 - 00:05
  •    2.508

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)

Satu wakil Indonesia gagal melaju ke babak semifinal Swiss Open 2021. Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus mengakui keunggulan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia, dengan skor 18-21, 21-9, 16-21. 

Leo/Daniel mengawali game pertama dengan cukup baik, namun mereka banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri yang membuat lawan kian unggul. Chia/Yik mampu meredam keunggulan Leo/Daniel, sehingga Leo/Daniel tak dapat mengeluarkan senjata andalan.

Baca Juga :

 
Di game kedua, Leo/Daniel melesat unggul 11-4. Semakin jauh ketinggalan hingga 4-15, sepertinya Chia/Yik melepas game kedua. Banyak bola-bola yang datangnya tidak terlalu berbahaya, tapi tak dapat dikembalikan dengan baik oleh Chia/Yik.
 
Game penentuan berlangsung sengit di awal, kedua pasangan saling adu serangan dan berkejaran angka. Chia/Yik yang bermain lebih agresif di game ketiga, memimpin 11-7 di interval game. Sempat mendekat 15-17, Leo/Daniel kembali tertinggal dan akhirnya takluk di tangan Chia/Yik. 

Dengan kekalahan Leo/Daniel, Indonesia tinggal berharap pada Shesar Hiren Rhustavito. Shesar tengah berhadapan dengan unggulan pertama dari Denmark, Viktor Axelsen. 








Video Trending



Berita Terkait


1615093092671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?