Soal Masa Depan Haaland, Sang Mantan Pelatih Sebut-sebut Real Madrid


  •    Adil Pradipta
  •    06/03/21 - 10:30
  •    1.018

Erling Haaland (The Echo)
Erling Haaland (The Echo)

Erling Haaland digadang-gadang menjadi striker masa depan yang menjanjikan. Ia diprediksi bisa bersinar bila pindah ke Real Madrid.

Peraih Golden Boy Award 2020 itu terus mengundang decak kagum dari penampilan bersama Borussia Dortmund. Musim ini ia telah menorehkan 27 gol dari 27 dalam seluruh kompetisi.

Mantan pelatih Haaland di klub Norwegia Byrne FK, Alf Ingve Berntsen, menilai perjalanan Haaland masih jauh dan kemampuannya akan berkembang pesat.

Baca Juga :


"Ia masih berusia 20 tahun dan bisa berkembang di Dotmund. Tetapi ia juga ada di level di mana ia bisa pindah ke klub tol dan meraih sukses. Jadi antara pilihan bertahan atau pindah sama-sama bagus untuk Erling," ujar Berntsen dikutip dari Marca.

Bild sempat mengabarkan ada enam klub top Eropa yang bisa menjadi tujuan Haaland selanjutnya yakni Barcelona, Liverpool, Juventus, Manchester City, Manchester United, dan Real Madrid.

"Erling bisa sukses di klub manapun, termasuk Real Madrid," kata Berntsen.

"Ia akan terus mencetak lebih banyak gol dalam tahun-tahun berikutnya. Hanya cedera yang bisa menghentikannya. Saya rasa tim yang dibela selanjutnya akan sangat beruntung."

Haaland mengawali kariernya di Bryne FK kemudian pindah ke Molde di usia 16 tahun. Berselang dua tahun kemudian ia membela RB Salzburg. Kini anak dari Alf Inge Haaland itu menjalani musim kedua bersama Dortmund. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618869602735

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?