Termasuk Messi, Pemain dari Amerika Selatan Harus Jalani Karantina Saat Kembali ke Spanyol


  •    Robert
  •    06/03/21 - 15:30
  •    9.832

Lionel Messi - Argentina (Marca)
Lionel Messi - Argentina (Marca)

Pada pekan ketiga bulan Maret jadwal pertandingan internasional akan kembali digelar, babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar akan dimulai.

Jadwal internasional memang bukan hal asing bagi pesepakbola Eropa, namun semuanya berubah ketika pandemi virus corona datang.

Varian baru virus corona yang berasal dari Brasil dan Afrika Selatan telah memaksa negara-negara Eropa, termasuk Spanyol, untuk memberlakukan karantina wajib selama 10 hari bagi siapa saja yang datang dari negara di mana terdapat banyak kasus varian virus baru ini.

Baca Juga :


Sejauh ini, orang yang datang dari Brasil, Kolombia, Peru, Afrika Selatan, Kenya, Ghana, dan Tanzania, untuk masuk ke Spanyol harus menjalani karantina.

Situasi tersebut kemungkinan akan mempengaruhi sepakbola. Brasil akan melawan Kolombia dan Argentina pada 25 dan 31 Maret. Venezuela juga melawan Peru. Pertandingan tersebut akan melibatkan pemain dari LaLiga.

Casemiro, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Eder Militao, Marcelo, Felipe, Renan Lodi kemungkinan akan dipanggil oleh Brasil. Lionel Messi, Lucas Ocampos, Angel Correa, Papu Gomez, dan lainnya bisa bergabung dengan Argentina, sementara ada pemain Kolombia, Venezuela, dan Peru di divisi teratas Spanyol juga. halaman 2 dari 3
Aturan dari Pemerintah Spanyol pada tanggal 3 Maret menetapkan ketentuan bagi orang-orang yang datang ke Spanyol dari sejumlah negara, termasuk Brasil, Afrika Selatan, Kolombia, dan Peru.

Ini akan mulai berlaku pada 8 Maret dan akan berlaku selama 14 hari. Artinya, pada prinsipnya bisa berakhir tengah malam pada 21 Maret.

Baca Juga :


Beberapa klub di Inggris telah membuat pendirian mereka jelas, dan tidak akan mengizinkan beberapa pemain mereka untuk harus dikarantina setelah kembali dari tugas bersama tim nasional masing-masing.

FIFA sudah harus mengubah jadwal di Asia karena pembatasan perjalanan. Sekarang, hanya tiga pertandingan yang akan dimainkan pada bulan Maret, dengan selebihnya ditetapkan antara 31 Mei dan 15 Juni. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1619904602417

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?