Dea Gea Absen, Solskjaer Andalkan Dean Henderson di Derby Manchester


  •    Robert
  •    06/03/21 - 15:00
  •    416

Dean Henderson dan Davin De Gea - Manchester United (MEN)
Dean Henderson dan Davin De Gea - Manchester United (MEN)

Dean Henderson akan bersiap menjalani serangkaian pertandingan untuk Manchester United dengan absennya David de Gea.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa Henderson akan tampil dalam derby Manchester akhir pekan ini di Etihad setelah kiper pilihan pertama David de Gea kembali ke Spanyol untuk kelahiran anak pertamanya.

De Gea sebelumnya juga absen pada pertandingan liga hari Rabu saat United bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Crystal Palace karena alasan pribadi.

Baca Juga :


De Gea diberi izin untuk kembali ke rumahnya di Spanyol meskipun dirinya akan menjalani karantina virus korona saat kembali ke Inggris, sejak itu mengonfirmasi bahwa pasangannya telah melahirkan seorang putri, Yanay.

“Saya akan memberinya waktu yang dia butuhkan sebelum dia kembali,” kata Solskjaer. “Dia harus pulang dan di dunia lama itu suatu hari, Anda kembali dan Anda siap lagi.

“Sekarang dengan pandemi dan karantina tentu saja dunia yang berbeda, tapi tetap kami rasakan ketika David ingin pergi dan berada di sana untuk mendukung pacarnya tentu saja tidak ada keputusan yang harus diambil.”

halaman 2 dari 3
Henderson diyakini akan menjalani sejumlah laga ke depan, selain turun dalam derby Manchester hari Minggu di City, ia juga bisa tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan AC Milan Kamis depan, serta kunjungan Liga Premier ke London melawan West Ham pada 14 Maret.

Dua pertandingan terakhir United bulan ini adalah pertandingan leg kedua melawan Milan pada 18 Maret dan perempat final Piala FA di Leicester empat hari kemudian. Henderson telah bermain di lima pertandingan di Piala FA dan Liga Europa musim ini.

Baca Juga :


Jika Henderson menjadi starter di City, itu akan menjadi pertama kalinya dia menjadi starter dalam pertandingan liga berturut-turut untuk United. Pemain internasional Inggris itu telah bermain sebanyak 13 kali musim ini.

De Gea mempertahankan clean sheet kesembilannya di Liga Premier musim ini di Chelsea pada hari Minggu dan terpilih sebagai man of the match oleh penggemar United menyusul penyelamatan yang luar biasa terhadap usaha dari Hakim Ziyech di babak kedua.

Sementara Henderson mencatatkan clean sheet kedelapan untuk United musim ini di Selhurst Park dan menggagalkan peluang satu lawan satu Patrick van Aanholt di menit ke-90. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618785002574

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?