Salahkan Jadwal Padat, Solskjaer Bantah MU Alami Penurunan


  •    Robert
  •    06/03/21 - 16:30
  •    500

Manchester United (CBS Sport)
Manchester United (CBS Sport)

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia tidak setuju dengan narasi bahwa performa Manchester United telah menurun secara mengkhawatirkan dalam persiapan untuk menghadapi pemimpin Liga Premier Manchester City.

United berada di urutan kedua dalam klasemen tetapi terpaut 14 poin dari City, yang mencatatkan rekor 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Pasukan Solskjaer menuju pertandingan hari Minggu setelah mendapat hasil imbang untuk tiga pertandingan berturut-turut, dengan kekhawatiran bahwa pemain andalan mereka Bruno Fernandes mulai menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

Baca Juga :


Manajer Norwegia mengakui timnya, yang sempat berada di puncak klasemen pada akhir Januari, kekurangan 'percikan' di depan gawang tetapi menolak anggapan tentang performa menurun mereka.

"Kami menjalani seminggu tanpa mencetak gol, bukan enam minggu dalam performa buruk," katanya. “Kami mengalahkan Real Sociedad 4-0 (di leg pertama babak 32 besar Liga Europa) dan Southampton 9-0.

“Jumlah laga bisa berpengaruh. Saya tidak percaya dengan narasi bahwa kami telah mengalami penurunan bentuk seperti itu. Kami telah bertahan dengan baik tetapi kami kurang memiliki sedikit semangat untuk mencetak gol.” halaman 2 dari 3
Bos United berusia 48 tahun itu memuji kinerja City yang fantastis, tetapi mengatakan bahwa fokusnya adalah memenangkan trofi.

United kalah empat kali di semifinal di bawah Solskjaer, terakhir dari City di Piala Liga pada Januari, tetapi masih aktif di Liga Europa dan Piala FA.

“Fokus kami hanya pada satu pertandingan ini dan bukan di mana kami akan berakhir,” katanya. “Kami hanya harus menjadi Man United terbaik dan mencoba untuk meningkatkan musim lalu.

Baca Juga :


“Itu berarti naik klasemen, mendapatkan lebih banyak poin, mudah-mudahan menantang atau mencapai final, memenangkan trofi.

“Apa yang dilakukan tim lain tidak dapat kami kendalikan, jadi kami harus terus melakukannya sendiri, menantang diri sendiri.

"Mereka berada di depan kita dengan jarak yang cukup jauh saat ini, jadi hari Minggu adalah kesempatan untuk menguji diri kita sendiri melawan tim yang sangat bagus." halaman 3 dari 3

Video






Video Trending



Berita Terkait


1618804802538

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?