Jika Gagal Finis di Empat Besar, Klopp Yakin Pemain Liverpool Punya Loyalitas untuk Bertahan


  •    Widya Amelia
  •    06/03/21 - 18:00
  •    8.513

Jurgen Klopp - Liverpool (Eurosport)
Jurgen Klopp - Liverpool (Eurosport)

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak percaya jika mereka gagal finis di emnpat besar atau mendapatkan tiket ke Liga Champions musim ini akan menyebabkan pemain bintang mereka pergi dari Anfield di musim panas.

Juara Liga Premier itu menderita kekalahan kandang kelima berturut-turut pada Kamis ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Chelsea.

Mohamed Salah tampak frustrasi ketika dia diganti dalam kekalahan itu, karena The Reds kehilangan empat poin dari empat besar.

"Saya tahu kami memiliki loyalitas dari para pemain," kata Klopp.

Baca Juga :


"Ini bukanlah situasi di mana seorang pemain dalam skuad berkata, 'kami tidak berada di Liga Champions jadi saya harus pergi'. Itu tidak akan terjadi. Saya cukup mengenal mereka untuk mengetahui itu."

Ditanya tentang reaksi Salah setelah dikeluarkan, Klopp menambahkan: "Kami tertinggal 1-0, itu tidak membuat pemain senang. Anda pergi dan bereaksi dengan cara yang berbeda karena Anda tidak bahagia.

"Dalam situasi ketika Anda membuat keputusan seperti itu, dia mencari, bagi saya, seperti dia merasakan intensitasnya. Dia mungkin melihatnya dengan sangat berbeda dan itu tidak masalah."

Liverpool, yang unggul 2-0 atas RB Leipzig menuju leg kedua babak 16 besar pekan depan memenangkan Liga Champions dua musim lalu dan telah bermain di kompetisi klub elit Eropa selama empat musim terakhir. halaman 2 dari 3
Namun, lima dari enam kampanye Eropa mereka sebelumnya terjadi di Liga Europa, tetapi Klopp menepis anggapan bahwa kegagalan mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan dapat membuat The Reds absen dalam waktu yang lama.

Dia menambahkan: "Klub ini tidak akan menjadi pemain reguler di Liga Champions - tahun ini sulit, kami tahu itu, tetapi potensi dan kekuatan klub sangat berbeda.

"Saya tidak mengenal tim 10 tahun lalu tetapi kami siap untuk bertempur di era ini, dan dengan tim yang kami miliki bersama.

Baca Juga :


“Musim memiliki momentum dan kami tidak pernah benar-benar mendapatkannya tahun ini, itu benar, tetapi klub ini dalam posisi yang sangat bagus.”

“Jelas dalam waktu yang sulit, tetapi dalam posisi yang lebih baik dari klub lain, saya akan katakan.

"Saya jelas tidak memikirkan tentang apa yang terjadi di masa lalu, tetapi yang bisa saya katakan adalah tidak ada yang perlu khawatir tentang masa depan klub karena klub berada di tangan yang baik dan memiliki tim yang sangat bagus bersama-sama, dan itu jelas merupakan dasar untuk masa depan yang baik.” halaman 3 dari 3

Video


Terakhir diubah:  06/03/21 - 19:00





Video Trending



Berita Terkait


1618380002232

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?