Shin Tae-yong Beri Alasan Absennya Evan Dimas dan Nadeo di Laga Kontra Persikabo


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    06/03/21 - 13:00
  •    8.130

Evan Dimas absen di laga kontra Persikabo karena cedera
Evan Dimas absen di laga kontra Persikabo karena cedera (PSSI)

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, memberi penjelasan terkait alasan tidak menurunkan Evan Dimas Darmono dan Nadeo Arga Winata dalam laga uji coba kontra Tira Persikabo hari Jumat (5/3/2021) malam waktu Indonesia. 

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menyebut bila Evan Dimas sedang tidak dalam kondisi yang fit. Sementara itu Nadeo kemungkinan baru akan bermain menghadapi klubnya, Bali United. 

"Evan Dimas Darmono saat ini sedang menderita cedera. Jadi dia tidak bisa bermain. Nadeo mungkin akan bermain pada laga melawan Bali United," kata Shin Tae-Yong dalam press conference usai laga. 

Baca Juga :


Lebih lanjut, Shin Tae-Yong juga menyebut bila laga kontra Tira Persikabo merupakan ujian untuk para pemain yang baru kali pertama mendapat panggilan untuk skuad timnas Indonesia U-23. 

"Pertandingan hari ini adalah tes untuk pemain baru. Ada pemain baru yang layak mendapat kesempatan bermain karena sudah bekerja keras selama latihan," ujar Shin Tae-yong.
halaman 2 dari 3
"Susunan pemain untuk laga melawan Bali United mungkin akan berbeda. Sebab, saya ingin melakukan tes kepada para semua pemain nantinya," ucap Shin Tae-yong.

"Strategi lawan Bali United mungkin akan sama. Saya ingin para pemain bermain dengan tempo dan intensitas yang tinggi," tutup pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 lalu itu. 

Adapun laga kontra Persikabo sukses dimenangkan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 2-0. Dua gol tim Merah Putih dicetak I Kadek Agung Widnyana Putra dan Muhammad Rafli.

Sementara itu laga uji coba kontra Bali United akan digelar pada hari Minggu, 7 Maret 2021 malam di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. 
halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1619255402310

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?