Soal Rencana Pensiun di Real Madrid, Ini Jawaban Kroos


  •    Robert
  •    06/03/21 - 19:10
  •    4.008

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (Football Espana)
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (Football Espana)

Bintang Jerman, Toni Kroos memiliki rencana untuk pensiun di Real Madrid.

Kroos telah menikmati kesuksesan besar sejak bergabung dengan Madrid dari Bayern Munchen pada tahun 2014, memenangkan tiga trofi Liga Champions dan dua gelar LaLiga di antara 13 penghargaa yang ia dapat.

Gelandang berusia 31 tahun ini telah mencatatkan 309 penampilan untuk Madrid di semua kompetisi, terbanyak untuk pemain Jerman di Santiago Bernabeu, melampaui Uli Stielike.

Baca Juga :


Merenungkan prestasi tersebut, Kroos yang telah mencetak 21 gol sejak pindah ke ibu kota Spanyol mengatakan kepada Real Madrid TV: "Ini sesuatu yang istimewa. Ketika Anda melihat pemain Jerman yang telah bermain di sini, Anda menyadari bahwa mereka adalah nama besar: Gunter Netzer, Bernd Schuster atau Stielike.
 
"Menyalip Stielike, yang merupakan legenda klub, membuat saya sangat bahagia. Ini adalah rekor khusus dan saya senang mencapai poin ini.

"Seperti yang selalu saya katakan, ide saya adalah pensiun di sini dan itulah yang akan saya coba lakukan." halaman 2 dari 3
Kroos telah mencetak dua gol dan memberikan enam assist dalam 22 penampilan LaLiga musim ini, sementara dia telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi.

Madrid berada di urutan ketiga di LaLiga, terpaut lima poin dari tetangga dan pemimpin klasemen Atletico Madrid menjelang derbi hari Minggu.

Baca Juga :


Tim asuhan Zinedine Zidane tidak pernah kalah satu pun dari tiga pertandingan mereka di Wanda Metropolitano di LaLiga (W1 D2), dan tetap menjadi satu-satunya tim yang bermain di stadion baru Atletico tanpa kalah di liga.

"Saya mencoba memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan setiap umpan yang saya buat yang tidak mencapai rekan setim mengganggu saya," tambah Kroos.

"Saya berusaha untuk mencapai kesempurnaan dalam pengertian ini, meskipun Anda tidak pernah bisa menjadi sempurna.

"Saya mempraktikkannya dan saya telah mengerjakannya terus menerus selama bertahun-tahun." halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618995603269

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?