Blunder Fatal Granit Xhaka Gagalkan Kemenangan Arsenal di Markas Burnley


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    06/03/21 - 21:47
  •    1.023

Granit Xhaka (34) terlihat kecewa setelah melakukan blunder fatal
Granit Xhaka (34) terlihat kecewa setelah melakukan blunder fatal (Fox Sports)

Arsenal hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1 saat bertandang ke markas Burnley dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Sabtu (6/3/2021) malam waktu Indonesia.

Arsenal yang memulai laga dengan sangat dominan langsung mampu membuka keunggulan pada menit ke-6 lewat tendangan mendatang Pierre-Emerick Aubameyang.

The Gunners hampir mampu menggandakan keunggulan pada menit 23 lewat tendangan jarak dekat Bukayo Saka, namun bola hanya melebar di kiri gawang Burnley.

Petaka hadir untuk Arsenal pada menit 39 saat Granit Xhaka melakukan blunder fatal dengan melakukan salah passing di daerah pertahanan sendiri dan membuat Chris Wood dengan sangat mudah membobol gawang Bernd Leno.

halaman 2 dari 3
Di babak kedua, Arsenal tetap mendominasi pertandingan. Namun tuan rumah Burnley yang hanya mengandalkan serangan balik juga beberapa kali mampu membuat Leno bekerja keras mengamankan gawangnya.

Peluang dari Burnley didapat lewat tendangan jarak jauh Erik Pieters, namun kegemilangan Bernd Leno sukses menepis bola keluar dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Arsenal hampir mampu meraih kemenangan pada detik akhir pertandingan. Berawal dari kemelut di depan gawang Burnley, sepakan Daniel Ceballos akhirnya hanya membentur tiang gawang yang dikawal Nick Pope.

Sampai dengan babak kedua usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan hasil ini maka anak asuhan Mikel Arteta tertahan di posisi 10 dengan poin 38. Sementara Burnley berada di posisi 15 dengan poin 30.
halaman 3 dari 3

Video


Terakhir diubah:  06/03/21 - 22:10





Video Trending



Berita Terkait


1618079921400

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?